Sobatnya ke Semifinal Japan Open, Anthony Sinisuka Ginting Iringkan Harapan untuk Anders Antonsen

Sabtu, 3 September 2022 10:49 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© VCG/VCG via Getty Images
Anders Antonsen di All England 2020 Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Anders Antonsen di All England 2020

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen berhasil melaju ke babak semifinal Japan Open 2022. Torehan tersebut membuat Anthony Sinisuka Ginting memberikan harapan terbaik untuknya.

Turnamen bulutangkis Japan Open 2022 kini tengah berlangsung di Maruzen Intec Arena dan telah mencapai pada babak semifinal.

Pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen adalah salah satu dari sekian pemain yang berhasil membuktikan diri lolos ke semifinal Japan Open 2022.

Pada babak sebelumnya atau babak perempat final, pebulutangkis peringkat tiga dunia tersebut berhasil menuntaskan perlawanan atas Kenta Tsuneyama.

Anders Antonsen langsung mengakhiri babak perempat final melawan Kenta Tsuneyama dalam dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-12.

Atas torehan tersebut, Anders Antonsen kemudian membagikan momen kebahagiaannya menembus semifinal Japan Open ke akun media sosial Instagram miliknya.

“Ke semifinal. Sangat puas dengan permainan saya hari ini. Perasaan yang luar biasa berada di semifinal lagi - dan pertama kalinya saya di Jepang. Besok menunggu saya pemain Jepang lainnya. Kenta Nishimoto. Menantikan pertempuran hebat lainnya,” tulis Anders Antonsen.

Melihat Antonsen mengunggah momen keberhasilannya ke semifinal Japan Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting pung langsung mengiringkan harapan terbaik pada sobatnya tersebut

“Good luck mate! (Semoga berhasil teman!)”, balas Ginting dalam komentar di unggahan Antonsen.

Kendati berhasil lolos ke semifinal Japan Open 2022, Anders Antonsen tampaknya juga sedang dirundung kabar kurang sedap, yakni mengenai rumor keluar dari pelatnas Denmark.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di