Pulang dari Japan Open 2022, Hendra Setiawan Langsung Jadi Babysitter

Minggu, 4 September 2022 10:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pulang ke Indonesia usai lawatannya di Japan Open 2022, ada aksi menggemaskan saat pebulutangkis Hendra Setiawan menjadi baby sitter bagi ketiga anaknya. Copyright: © PBSI
Pulang ke Indonesia usai lawatannya di Japan Open 2022, ada aksi menggemaskan saat pebulutangkis Hendra Setiawan menjadi baby sitter bagi ketiga anaknya.

INDOSPORT.COM – Pulang ke Indonesia usai lawatannya di Japan Open 2022, ada aksi menggemaskan saat pebulutangkis Hendra Setiawan menjadi baby sitter bagi ketiga anaknya.

Diketahui, ganda putra ranking 3 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pulang ke Tanah Air usai mimpinya menjuarai Japan Open 2022 sudah pupus.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kandas di babak 16 besar dari pasangan muda China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Bertanding di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, pada Kamis (01/09/22), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kandas dua game langsung, 18-21 dan 16-21.

Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga harus puas dengan raihan perak Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang digelar di Tokyo, Jepang.

Raihan itu tidaklah buruk, namun juga bukan hal yang memuaskan di antara keinginan menggebu pasangan veteran ini untuk terus juara.

Terlepas dari itu, ada pemandangan menggemaskan ketika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pulang ke Indonesia demi segera bertemu keluarganya.

Salah satu yang bikin gemas adalah ketika Hendra Setiawan langsung menjadi ‘baby sitter’ bagi Richard, Richelle, dan Ruselle, yang tak lain adalah putra-putrinya.

Ketiga putra-putri Hendra Setiawan itu tampak bergelendot manja memeluk sang papa yang baru pulang dari Japan Open 2022.

Mereka terlihat bermanja-manja melepas rindu sambil memberikan surprise ulang tahun ke-38 bagi Hendra Setiawan. Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram story istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief.

© Instagram Story @sansan_san
Pulang dari Japan Open 2022, Hendra Setiawan dapat kejutan ulang tahun dari keluarganya. Copyright: Instagram Story @sansan_sanPulang dari Japan Open 2022, Hendra Setiawan dapat kejutan ulang tahun dari keluarganya.