Mau Pulang dari Japan Open 2022, Honey Couple PBSI Malah Perang Komentar Panas di Medsos

Senin, 5 September 2022 12:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© shohibulfikri
Honey couple PBSI, Lisa Ayu Kusumawati dan Muhammad Shohibul Fikri, malah kepergok ‘perang komentar panas’ di medsos sebelum pulang di Japan Open 2022. Copyright: © shohibulfikri
Honey couple PBSI, Lisa Ayu Kusumawati dan Muhammad Shohibul Fikri, malah kepergok ‘perang komentar panas’ di medsos sebelum pulang di Japan Open 2022.

INDOSPORT.COM – Honey couple PBSI, Lisa Ayu Kusumawati dan Muhammad Shohibul Fikri, malah kepergok ‘perang komentar panas’ di medsos sebelum pulang di Japan Open 2022.

Pada Senin (05/09/22), melansir twitter @FikriShohibul, juara All England 2022 itu awalnya mengunggah foto sang kekasih, Lisa Ayu, yang sedang berburu oleh-oleh di Jepang sebelum bertolak ke Indonesia.

“Manusia penguras isi dompet,” tulis Muhammad Shohibul Fikri di caption disertai dengan foto Lisa Ayu menutup mukanya dengan oleh-oleh khas Jepang.

Tak terima dengan isi caption sang kekasih, Lisa Ayu langsung membalas pedas di kolom komentar twitter Muhammad Shohibul Fikri atau yang kerap disapa ‘Ibul’ itu.

“an*** lu yaaa,” tulis Lisa Ayu dengan nada marah namun menggemaskan.

Terlibat perang panas di twitter pasca Japan Open 2022, interkasi honey couple PBSI,  Lisa Ayu dan Muhammad Shohibul Fikri itu justru sukses bikin gemas netizen.

“Melihat pertengkaran ini siang2, makin hot aja dah,” komentar @kua******

“Cieeee kiwkiwww,” komentar @sti******

“Tapi seneng kan bang,” komentar @Nhi******

“Halaling neng atuh aa,” komentar @Zen*******

Sebelumnya, Lisa Ayu juga pernah mengabadikan momen saat Muhammad Shohibul Fikri sedang bergaya nyeleneh saat momen makan bersama. Momen itu dibumbuhi caption 'udah mulai gila.' Momen itu tak kalah bikin gemas netizen.