Cantiknya Xie Xingfang, Istri Legenda Lin Dan saat Menjadi Pelatih Bulutangkis

Selasa, 6 September 2022 09:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Visual China Group via Getty Images
Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil dengan kecantikan memikat penggemarnya ketika dia menjadi pelatih bulutangkis. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil dengan kecantikan memikat penggemarnya ketika dia menjadi pelatih bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil dengan kecantikan memikat penggemarnya ketika dia menjadi pelatih bulutangkis.

Melansir media sosial weibo, Xie Xingfang mengunggah empat buah foto saat dirinya sedang menjadi seorang pelatih bulutangkis.

“Berbagi ilmu bulutangkis dengan para pemain cilik hari ini. Semoga kalian bertahan saat lelah dan menderita,” tulis Xie Xingfang.

Istri Legenda Lin Dan itu tampil serius kala membagikan pengalaman dan motivasinya kepada anak-anak  di sebuah akademi bulutangkis. Saat itu anak-anak antusias mendengarkannya dengan duduk melingkar.

Xie Xingfang juga tampak mempraktikkan beberapa teknik dalam bermain bulutangkis. Sampai akhirnya sesi coaching clinic itu berakhir dengan berfoto bersama dan pemberian tanda tangan.

Menariknya, mantan tunggal putri ranking satu dunia itu terlihat cantik memesona mengenakan atasan kaos berwarna coklat dipadu celana pendek hitam.

Busana sederhana yang dikenakan kian memikat kala Xie Xingfang menambahkan sneakers dan kaos kaki hitam. Rambutnya yang pirang juga dikuncir kuda, sehingga auranya menjadi atlet seolah kembali.

© Weibo Xie Xingfang
Kecantikan Xie Xingfang, Istri Legenda Lin Dan saat Menjadi Pelatih Bulutangkis Copyright: Weibo Xie XingfangKecantikan Xie Xingfang, Istri Legenda Lin Dan saat Menjadi Pelatih Bulutangkis, Sumber: Weibo Xie Xingfang.

Beberapa netizen di weibo mengaku kian terpesona dengan kecantikan istri Lin Dan yang masih seperti remaja meskipun sudah berusia 41 tahun.

“Sister Fang semakin cantik,” komentar @fas*****

“Kulit Fangfang sangat bagus,” komentar @1mi****

“Kamu tidak  pernah menua, makin cantik,” komentar @liu*****