Ikut Kejuaraan Bulutangkis Malaysia, Anak Duta Sheila On 7 Bikin Heboh Netizen Negeri Jiran

Selasa, 6 September 2022 11:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@pakduta
Tampil di Malaysia Junior International Series 2022, anak Duta Sheila On 7, Bima dan Aishameglio, langsung bikin heboh Badminton Lovers (BL) Negeri Jiran. Copyright: © Instagram@pakduta
Tampil di Malaysia Junior International Series 2022, anak Duta Sheila On 7, Bima dan Aishameglio, langsung bikin heboh Badminton Lovers (BL) Negeri Jiran.

INDOSPORT.COM – Tampil di Malaysia Junior International Series 2022, anak Duta Sheila On 7, Bima dan Aishameglio langsung bikin heboh Badminton Lovers (BL) Negeri Jiran.

Diketahui anak dari pasangan Duta (Akhdiyat Duta Modjo) vokalis band Sheila On 7 dan Adelia Lontoh, mengikuti ajang Malaysia Junior International Series 2022 yang berlangsung 6-11 September 2022.

Mereka adalah Aishameglio Duta Chiara (tunggal putra) dan Bima Al Ayman Modjo (tunggal putra). Keduanya menjadi salah satu dari 14 pemain yang dirilis PBSI untuk ajang ini.

Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio akan langsung turun di main draw mulai hari ini, Selasa (06/09/22). Dia akan melawan wakil Jepang, Sora Ogaki.

Sementara Aishameiglio Duta Chiara nantinya akan bertanding di babak pertama untuk menantang pemenang dari kualifikasi.

Pada ajang Malaysia Junior International Series 2022 ini, Bima Al Ayman Modjo menjadi unggulan ke-12. Sementara Aishameglio menempati unggulan ke-10 tunggal putri.

Keikutsertaan Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio di Malaysia Junior International Series 2022, juga dibahas oleh Badminton Lovers (BL) negeri Jiran.

BL Negeri Jiran di twitter seolah dibuat terkejut, histeris, hingga antusias saat anak Duta Sheila On 7 bisa menjadi atlet bulutangkis.

Salah satunya diunggah pada Senin (05/09/22) oleh seorang  Badminton Lovers Asal Malaysia di twitternya @craihansibin.

“Wow aku baru tahu bahwa Bima Ayman Modjo ini anak Duta Sheila On 7. Dia puin tanding di MJIS (Malaysia Junior International Series) besok!” tulisnya.