Wow! Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ternyata Punya Kembaran di Dunia Bulutangkis

Selasa, 6 September 2022 18:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, ternyata memiliki kembaraan di dunia bulutangkis. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, ternyata memiliki kembaraan di dunia bulutangkis. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, ternyata memiliki kembaraan di dunia bulutangkis.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti lagi-lagi membuat kejutan dengan memiliki kembaran dalam dunia bulutangkis.

Memang Apri/Fadia bukan kembaran sedarah melainkan soal prestasi dan kesama-kesamaan lain yang ternyata sangat mirip.

Sosok kembaran Apri/Fadia tersebut tak lain dan tak bukan adalah pasangan ganda putri asal Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Hal tersebut diketahui publik lewat akun media sosial Twitter @badminton__fess pada hari Senin (05/09/22).

Akun penggemar bulutangkis Indonesia tersebut mengunggah foto kolase Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Tak cukup sampai di situ, dalam cuitannya akun tersebut juga menuliskan kemiripan apa yang melekat di dalam kedua pasangan ganda putri tersebut.

Ternyata, dari unggahan tersebut diketahui Apri/Fadi memiliki kemiripan dari segi prestasi hingga tahun kelahiran.

“Tahukan kamu, kedua pasangan di atas punya 3 kesamaan! 1. Punya 1 gelar WT S750. 2. Punya 1 Gelar WT S500. 3 sama-sama lahir di tahun 1998 (kanan) dan 2000 (kiri),” tulis @badminton__fess.