Tampil Kece Serba Pink saat Tenis, Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Terpikat

Sabtu, 10 September 2022 11:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@therealdisastr
Obati rindu ingin bermain tenis lagi, artis cantik Dian Sastrowardoyo sampai buat netizen terpikat dengan oufit kece serba pink yang dikenakannya saat workout. Copyright: © Instagram@therealdisastr
Obati rindu ingin bermain tenis lagi, artis cantik Dian Sastrowardoyo sampai buat netizen terpikat dengan oufit kece serba pink yang dikenakannya saat workout.

INDOSPORT.COM – Obati rindu ingin bermain tenis lagi, artis cantik Dian Sastrowardoyo sampai buat netizen terpikat dengan oufit kece serba pink yang dikenakannya saat workout.

Saat ini Dian Sastrowardoyo dikenal publik sebagai seorang model, artis seni peran, produser, director, hingga pegiat olahraga.

Dengan serangkaian kesibukannya di industri hiburan, Dian Sastro juga disibukkan dengan perannya sebagai ibu rumah tangga.

Istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu harus pandai mengatur fisiknya agar tetap mumpuni melakukan serangkaian aktivitas padat. Terlebih usainya sudah menginjak 40 tahun.

Untuk itulah Dian Sastro juga melibatkan dirinya pada sejumlah kegiatan olahraga yang menyehatkan tubuhnya. Mulai dari lari, renang, bersepeda, hingga muay thai dijajalnya dengan semangat.

Akhir-akhir ini, Dian Sastrowardoyo juga tampak aktif untuk menggeluti olahraga tenis lapangan. Bahkan dia berguru ke mantan petenis putra Indonesia, Andrian raturandang.

Ada pula saat artis yang akan tampil di film “Sri Asih” itu juga sempat berguru dengan mantan petenis putri Indonesia era 1980-an, Sri Utaminingsih.

Dalam instagramnya, Dian Sastrowardoyo juga terang-terangan menulisk pengakuan bahwa dia sudah jatuh cinta dengan olahraga tenis lapangan.

Tak ayal, karena kesibukannya hingga belum bisa menjajal tenis lagi, membuat Dian Sastro dibalut rindu yang sudah membuatnya enggan berpaling.

Hal itu diungkapkan Dian Sastro dalam unggahan instagramnya pada Jumat (09/09/22) dengan menulis,” Edisi kangen bgt main tenis.”