Buat PB INA Badminton Fun Tournament, Valentino Simanjuntak Ajak Reuni Legenda Bulutangkis Indonesia

Senin, 12 September 2022 19:21 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Valentino Simanjuntak dan Jebreeet Media bakal menggelar turnamen bulutangkis bertajuk PB INA Badminton Fun Tournament pada 17-18 September 2022. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Valentino Simanjuntak dan Jebreeet Media bakal menggelar turnamen bulutangkis bertajuk PB INA Badminton Fun Tournament pada 17-18 September 2022.

INDOSPORT.COM - Valentino Simanjuntak dan Jebreeet Media bakal menggelar turnamen bulutangkis bertajuk PB INA Badminton Fun Tournament pada 17-18 September 2022.

Perhelatan turnamen bulutangkis  ini nantinya akan  berlangsung di Candra Wijaya International Badminton Centre, Serpong, Tangerang Selatan.

Sesuai namanya, PB INA Fun Tournament ini memiliki tujuan untuk semakin memajukan dan mempopulerkan dunia olahraga di Indonesia, khususnya bulutangkis.

Selain itu, event ini juga sebagai ajang reuni antar legenda bulutangkis nasional serta para publik figur yang memang gemar dan mengikuti perkembangan olahraga bulutangkis.

Kegiatan ini sejatinya bukan merupakan event olahraga pertama yang digulirkan oleh Jebreeet Media. Pasalnya, Jebreeet Media sebelumnya telah menjalankan program Jebreeet Tarkam, yakni program sepak bola antar kampung. 

Meski baru pertama kali digelar, namun acara Jebreeet Tarkam tersebut terbilang sangat sukses, dengan banyaknya tokoh-tokoh sepak bola Indonesia dan para artis yang ikut serta.

Berangkat dari kesuksesan tersebutlah yang menggerakkan hari Jebreeet Media untuk membuat turnamen di cabang olahraga yang berbeda, dan kali ini bulutangkis jadi sasaran selanjutnya.

Untuk bulutangkis kali ini, Jebreeet Media akan mengusung sebuah turnamen yang akan diikuti oleh beberapa pihak, dari mulai public figure, eks pelatnas, dan legenda badminton Indonesia.