Kevin Sanjaya Sudah Tunangan, Natasha Wilona Segera Menyusul dengan Sosok Ini?

Senin, 12 September 2022 18:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instastory@kevin_sanjaya
Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo pernah diisukan menjalin hubungan romantis dengan selebriti cantik Natasha Wilona, lantas bagaimana kabar Wilona kini? Foto: Instastory@kevin_sanjaya Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo pernah diisukan menjalin hubungan romantis dengan selebriti cantik Natasha Wilona, lantas bagaimana kabar Wilona kini? Foto: Instastory@kevin_sanjaya

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo pernah diisukan menjalin hubungan romantis dengan selebriti cantik Natasha Wilona. Lantas, bagaimana kabar Wilona kini?

Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo pada Agustus lalu. Lamaran dilakukan dengan meriah di Jakarta International Stadium.

Sejak prosesi lamaran itu, mulai terungkap banyak momen romantis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, yang selama ini tertutup dan jarang diketahui publik.

Rupanya, mereka sudah lama menjalin kedekatan dan menghabiskan waktu bersama di beberapa kesempatan.

Padahal, beberapa waktu sebelumnya, Kevin Sanjaya pernah dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Natasha Wilona.

Tahun 2021 lalu, Natasha Wilona pernah membuat konten bersama pebulu tangkis ganda putra nomor satu dunia tersebut.

Kedekatan mereka di lapangan lantas membuat netizen menilai ada chemistry antara Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona.

© Sport Sina
Kebersamaan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona disorot media China. Copyright: Sport SinaKebersamaan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona disorot media China.

Banyak fans yang coba menjodohkan Kevin Sanjaya dengan Natasha Wilona, hanya saja hal itu langsung pupus ketika atlet berjuluk The Minions itu telah melamar Valencia.

Lantas, bagaimana kisah percintaan si cantik Natasha Wilona, setelah tak lagi terlihat akrab bersama Kevin Sanjaya?

Jika melihat di media sosial, Natasha Wilona memang tak mengumbar hubungan dengan siapa pun. Tetapi, seleb cantik berusia 23 tahun itu diisukan segera menyusul Kevin.