Tak Hanya di Denmark Open, Lee Yang/Wang Chi Lin Resmi Pisah di Olimpiade Paris 2024?

Senin, 12 September 2022 17:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© bwfworldtour.bwfbadminton
Pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin dikabarkan tak hanya pisah di ajang Denmark Open 2022 namun juga di Olimpiade Paris 2024. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin dikabarkan tak hanya pisah di ajang Denmark Open 2022 namun juga di Olimpiade Paris 2024.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin, dikabarkan tak hanya pisah di ajang Denmark Open 2022 namun juga di Olimpiade Paris 2024.

Sebelumnya para Badminton Lovers (BL) dikejutkan dengan kabar bahwa pasangan ganda putra Lee Yang/Wang Chi Lin bakal berpisah.

Rumor ini mencuat setelah pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tak berpartisipasi di ajang Denmark Open 2022.

Turnamen bulutangkis BWF Super 750 itu bakal digelar di Jyske Bank Arena, Denmark pada 18-23 Oktober 2022 mendatang.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Rudy Roedyanto selaku Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI di akun Twitter pribadinya pada Jumat (09/09/22) kemarin.

Dalam cuitannya, Rudy Roedyanto juga memberikan sejumlah informasi jelang turnamen Denmark Open 2022.

Salah satunya ialah kabar bahwa Lee/Wang tak akan ikut turnamen level Super 750, dan bahkan bakal bercerai.

Lalu sebagai gantinya, Lee Yang akan dipasangkan dengan partner barunya yakni Lu Chen. Informasi ini pun langsung membuat geger netizen.

Kemudian sehari setelahnya Rudy Roedyanto juga memberikan informasi terbaru soal kabar berpisahnya Lee Yang/Wang Chi Lin.

Melalui cuitannya, Rudy Roedyanto mengatakan bahwa Wang Chi Lin tengah dibekap cedera. Namun jika sudah sembuh ia tetap tak akan berpasangan dengan Lee Yang bahkan di Olimpiade Paris 2024.