Main Bulutangkis, Ridwan Kamil Keluarkan Pantun Sebut Rambut Ayu Ting Ting

Jumat, 16 September 2022 09:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas Persib
Pamer sedang berolahraga bulutangkis, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, keluarkan pantun sebut rambut Ayu Ting Ting yang bikin terhibur warganet di instagram. Copyright: © Humas Persib
Pamer sedang berolahraga bulutangkis, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, keluarkan pantun sebut rambut Ayu Ting Ting yang bikin terhibur warganet di instagram.

INDOSPORT.COM – Pamer sedang berolahraga bulutangkis, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, keluarkan pantun sebut rambut Ayu Ting Ting yang bikin terhibur netizen.

Aksi pamer Ridwan Kamil itu sebagaimana dilansir dari video unggahannya di instagram pada Jumat (16/09/22). Dia ingin menyambut Jumat pagi dengan ajakan positif berolahraga bulutangkis.

“Terompet sudah berbunyi. Mari berolahraga sebelum beraktivitas!” tulis Ridwan Kamil di caption instagram.

“Alhmdulillah sudah bertemu Jumat pagi. Selamat menjemput rezeki di hari Jumat dengan penuh semangat. Jadilah generasi yang sehat dan kuat dan jauh dari stunting!” sambungnya.

Diketahui, stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat dari kekurangan gizi kroniz sehingga anak terlalu pendek untuk seusianya. Demikian melansir laman Dinas Kesehatan Bali.

Dari akhir caption instagramnya, Ridwan Kamil membuat pantun kreatif dengan menyebut nama pedangdut Indonesia, Ayu Ting Ting.

“Walau rambut Ayu Ting Ting tidak keriting, memberantas stunting itu sangat penting,” pungkas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Dalam video untuk berolahraga dan memberantas stunting, Ridwan Kamil juga tampil memesona memamerkan kemampuannya bermain bulutangkis.

Dalam balutan jersey biru, kemampuan Ridwan Kamil dalam menangkis shuttlecock bak atlet professional. Dia terampil melakukan smash hingga backhand memutar.

Hal itulah yang tak sedikit membuat netizen di instagram langsung terpesona dengan kemampuan bulutangkis Ridwan Kamil. Ada pula yang terhibur dengan caption sang gubernur.