Bakal Comeback dengan Wajah Baru, Keigo Sonoda Pamer Statusnya Jadi ‘Sultan’ Muda

Selasa, 20 September 2022 10:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Humas PBSI
Rival Kevin/Marcus yang putuskan comeback dengan ‘wajah’ baru di Vietnam Open 2022, Keigo Sonoda, kini pamer status sebagai sultan muda bulutangkis di Jepang. Copyright: © Humas PBSI
Rival Kevin/Marcus yang putuskan comeback dengan ‘wajah’ baru di Vietnam Open 2022, Keigo Sonoda, kini pamer status sebagai sultan muda bulutangkis di Jepang.

INDOSPORT.COM – Rival Kevin/Marcus yang putuskan comeback dengan ‘wajah’ baru di Vietnam Open 2022, Keigo Sonoda, kini pamer status sebagai sultan muda bulutangkis di Jepang.

Baru-baru ini, dunia bulutangkis dihebohkan dengan comebacknya ganda putra asal Jepang, Keigo Sonoda, ke turnamen internasional.

Usai pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang (NBA) pada September 2021, Keigo Sonoda akan comeback tanpa Takeshi Kamura, yang selama ini menemaninya sebagai ganda putra ranking dua dunia.

Pada ajang Vietnam Open 2022 yang berlangsung 22 – 2 Oktober mendatang, Keigo Sonoda akan menggandeng wajah baru, Mahiro Kaneko.

Sebenarnya Mahiro Kaneko juga bukan ‘wajah’ baru di dunia bulutangkis, karena dia adalah ganda putra peraih emas Kejuaraan Dunia Junior 2017 dengan Yunusuke Kubota.

Kini dalam masa persiapannya menuju Vietnam Open 2022 mendatang, Keigo Sonoda sedang menunjukkan aksinya sebagai pebulutangkis bergelar ‘sultan muda.’

Bagaimana tidak, diketahui tak cukup rujin mengunggah momen di instagram, rival sengit Kevin/Marcus tersebut baru saja mengunggah sebuah hunian mewah yang baru ditinggalinya.

Melalui instagramnya pada Sabtu (17/09/22), Keigo Sonoda membuat pengumuman bahwa dia dan sang istri baru membeli huniah baru, sebuah rumah mewah  berlantai dua.

“Pengumuman, Keluarga Sonoda telah memiliki sebuah rumah. Rumah ini akan membawa kami banyak cerita yang indah. Mulai saat ini, kami akan mengunggah banyak hal berbeda,” tulis Keigo Sonoda.

“Kami menantikan dukyngan Anda yang berkelanjutan untuk Keluarga Sonoda,” tulis pebulutangkis Jepang, Keigo Sonoda.