Momen Kocak, Ahsan Sebut Hendra Setiawan Bakal Nyalon Jadi Ketum PBSI Jika Pensiun

Minggu, 25 September 2022 13:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Momen kocak nan menggemaskan saat Mohammad Ahsan menyebut partnernya, Hendra Setiawan, nyalon jadi Ketua Umum PBSI jika sudah gantung raket nantinya. Copyright: © PBSI
Momen kocak nan menggemaskan saat Mohammad Ahsan menyebut partnernya, Hendra Setiawan, nyalon jadi Ketua Umum PBSI jika sudah gantung raket nantinya.

INDOSPORT.COM – Momen kocak nan menggemaskan saat Mohammad Ahsan menyebut partnernya, Hendra Setiawan, nyalon jadi Ketua Umum PBSI jika sudah gantung raket nantinya.

Hal itu diutarakan Mohammad Ahsan pada Hendra Setiawan saat Meet and Greet bersama lebih dari 150 Badminton Lovers di Outlet Waroeng Steak & Shake, Seturan, Yogyakarta, Sabtu (24/09/22).

Sekadar diketahui, Waroeng Steak & Shake merupakan sponsor utama dari pasangan Ahsan/Hendra sejak tahun 2021 lalu.

Pada sesi  Meet and Greet yang juga diunggah dikanal Youtube Waroeng Steak and Shake, Ahsan/Hendra menjawab pertanyaan host tentang rencananya jika nanti sudah gantung raket.

“Kalau sudah pensiun, apa yang mau dikerjain?” lempar host kepada Ahsan/Hendra yang duduk di antara Badminton Lovers yang hadir.

Kemudian Hendra Setiawan yang mendapat giliran menjawab terlebih dahulu, langsung memegang microphonenya dengan semangat.

“Yang pasti mungkin gak jauh-jauh dari badminton lah,” ucap Hendra Setiawan yang kemudian ditimpali oleh host, “Jadi pelatih? atau mungkin di klub ya kan?.

Mendapatkan respons demikian, Hendra Setiawan mengaku belum merencanakan hal sedetail itu. Lantas, Mohammad Ahsan langsung nimbrung dengan candaannya.

“(Hendra Setiawan) mau jadi ketum kayaknya,” gelak tawa Badminton Lovers langsung terdengar beriringan di aula.

Host bahkan langsung mengkampanyekan yel-yel, “Hendra for PBSI 1” yang kemudian membuat Hendra Setiawan tertawa terbahak.