Hubungan dengan Herry IP Dikabarkan Memanas, Kevin Sanjaya Latihan di Tempat Marcus Gideon

Senin, 26 September 2022 19:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© herry_ip
Dirumorkan berselisih dengan pelatih Herry IP, Kevin Sanjaya terlihat latihan bukan di pelatnas PBSI, melainkan di akademi miliki partnernya, Marcus Gideon. Copyright: © herry_ip
Dirumorkan berselisih dengan pelatih Herry IP, Kevin Sanjaya terlihat latihan bukan di pelatnas PBSI, melainkan di akademi miliki partnernya, Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Dirumorkan berselisih dengan pelatih Herry IP, Kevin Sanjaya terlihat latihan bukan di pelatnas PBSI, melainkan di akademi miliki partnernya, Marcus Gideon.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan video pemilik twitter @WidyYuliastuti yang mengunggah ulang dari instagram @rizki_risfandi.

“Akhirnya liat kevin juga latihan. Ini di GBH (Gideon Badminton Hall, Bogor) yah, ada Rian (Ardianto) juga,” tulis Badminton Lovers Indonesia tersebut.

Menelusur lebih dalam, latihan tersebut dilakukan pada Sabtu (24/09/22), bersama beberapa rekan dan sesama atlet bulutangkis seperti Marcus Gideon, Pia Zebadiah, hingga Rian Ardianto.

Artinya momen latihan dilakukan dua hari sebelum rumor perselisihannya dengan pelatih Herry IP terungkap di media sosial twitter.

Rumor perselisihan Herry IP dan Kevin Sanjaya itu pertama kali diwartakan oleh seorang jurnalis dari Jawa Post, Ainur Rohman, pada Senin (26/09/22).

Menurut sang pewarta, Kevin Sanjaya disebut ‘marah’ dengan pelatih Herry IP yang telah mengkritik attitude-nya dan body language-nya saat bertanding di Indonesia Open 2022 (Juni) lalu.

Hubungan yang dirumorkan kurang harmonis antara Herry IP dan Kevin Sanjaya itu berimbas pada keengganan sang atlet bergabung dengan tim ganda putra Indoensia berlatih di pelatnas PBSI.

Beragam reaksi bermunculan menanggapi rumor tersebut, mulai dari Badminton Lovers hingga Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di