Mengganas Lagi, Mantan Murid Emas Mulyo Handoyo Dianugerahi Gelar Kehormatan di India

Selasa, 27 September 2022 12:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pernah dilatih oleh legenda Indonesia Mulyo Handoyo, Srikanth Kidambi, memperoleh gelar doktor kehormatan di India untuk prestasinya sebagai atlet bulutangkis. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pernah dilatih oleh legenda Indonesia Mulyo Handoyo, Srikanth Kidambi, memperoleh gelar doktor kehormatan di India untuk prestasinya sebagai atlet bulutangkis.

INDOSPORT.COM –  Pernah dilatih oleh legenda Indonesia Mulyo Handoyo, Srikanth Kidambi, memperoleh gelar doktor kehormatan di India untuk prestasinya sebagai atlet bulutangkis.

Pada Senin (26/09/22), tunggal putra ranking 12 dunia asal India, Srikanth Kidambi, mengunggah foto dirinya di instagram saat menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Vignan.

Srikanth Kidambi dianggap sebagai salah satu pemain bulutangkis terbaik di India saat ini. Pemain bulutangkis berusia 29 tahun itu telah mencapai tonggak penting dalam kariernya sebagai atlet.

“Saya sangat gembira untuk berbagi satu lagi hal menyenangkan dalam perjalanan saya dengan Anda semua,” tulis Srikanth Kidambi.

“Saya mendapat kehormatan menerima gelar doktor kehormatan dari #vignanuniversity yang ternama,”sambung mantan murid Mulyo Handoyo tersebut.

“Hari ini adalah hari yang sangat berkesan tentunya, selain itu saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan para siswa Vignan, keluarga dan teman-teman terkasih saya,” pungkasnya.

Srikanth tidak bisa menyembunyikan kegembirannya ketika mengunggah di instagram tentang gelar doktor kehormatan yang diterima.

Srikanth Kidambi sangat semringah sepanjang foto-foto yang diunggah saat dia menerima gelar doktor dalam balutan pakaian tradisional.

Beberapa bulan terakhir ini, Srikanth Kidambi memang cukup bersinar dengan beragam kontribusi pentingnya bagi India di dunia bulutangkis.

Selain meraih perak Kejuaraan Dunia 2021, mantan murid Mulyo Handoyo itu menjadi bagian dari kemenangan pertama India di Piala Thomas 2022, dan meraih perunggu Commonwealth Games 2022.