Jadi Sultan Muda Usai Comeback dari Pensiun, Keigo Sonoda Menuju Gelar Papa Muda

Kamis, 29 September 2022 17:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Atlet bulutangkis ganda puta Jepang yang putuskan comeback dari pensiun, Keigo Sonoda, pamer kebahagiaan dengan statusnya menuju gelar ‘papa muda’. Copyright: © Humas PBSI
Atlet bulutangkis ganda puta Jepang yang putuskan comeback dari pensiun, Keigo Sonoda, pamer kebahagiaan dengan statusnya menuju gelar ‘papa muda’.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis ganda puta Jepang yang putuskan comeback dari pensiun, Keigo Sonoda, pamer kebahagiaan dengan statusnya menuju gelar ‘papa muda.’

Diketahui, Keigo Sonoda adalah partner Takeshi Kamura  yang memutuskan pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang (NBA) pasca Olimpiade Tokyo 2020.

Namun akhir-akhir ini, Keigo Sonoda akan comeback tanpa Takeshi Kamura, yang selama ini menemaninya sebagai ganda putra ranking dua dunia.

Pada ajang Vietnam Open 2022 yang berlangsung 22 September – 2 Oktober, Keigo Sonoda akan menggandeng wajah baru, Mahiro Kaneko.

Sebenarnya Mahiro Kaneko juga bukan ‘wajah baru' di dunia bulutangkis, karena dia adalah ganda putra peraih emas Kejuaraan Dunia Junior 2017 dengan Yunusuke Kubota.

Kini dalam masa persiapannya menuju Vietnam Open 2022 mendatang, Keigo Sonoda juga membuat publik bahagia dengan kabar bahwa dia sebentar lagi akan menjadi papa muda.

Melalui instagramnya yang diunggah pada Senin (26/09/22), sultan muda Jepang yang bakal comeback di Vietnam Open 2022 itu, mengumumkan bahwa istrinya bakal melahirkan sebentar lagi.

“Kali ini berkat istriku, kehidupan baru telah diberikan. Sekarang, dia (jabang bayi) berusia delapan bulan. Dia merasa aman dan stabil, namun tidak bisa ceroboh sampai akhir,” tulis Keigo Sonoda.

“Aku akan melakukan yang terbaik sebagai seorang suami dan seorang ayah untuk mendukung istri dan bayiku sehat dan selamat,” sambung Keigo Sonoda.

“Sangat menantikan punya keluarga besar. Saya ingin menikmati waktu bersama istri dan dan saya sangat berterima kasih atas dukungan istri sejak dia mengandung,” lengkapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 園田啓悟/SONODA KEIGO (@keigo.sonoda)