Muncul Pasca Pensiun, Tunggal Putri Cantik Jepang Kembali Bikin Haru Penggemar

Jumat, 23 September 2022 20:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Martini
Putuskan pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang (NBA), Sayaka Takahashi, kembali bikin haru penggemar dengan surat cinta yang ditulisnya di media sosial. Copyright: © Martini
Putuskan pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang (NBA), Sayaka Takahashi, kembali bikin haru penggemar dengan surat cinta yang ditulisnya di media sosial.

INDOSPORT.COM – Putuskan pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang (NBA), Sayaka Takahashi, kembali bikin haru penggemar dengan surat cinta yang ditulisnya di media sosial.

Melalui instagram dan twitter yang diunggah pada Jumat (23/09/22), adik perempuan juara Olimpiade Rio 2016, Ayaka Takahashi, menyampaikan rasa harunya atas beragam ucapan dari penggemar

“Terima kasih banyak atas semua pesan Anda. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan,” tulis Sayaka Takahashi.

Unggahan itu disertai dengan sebuah foto ketika Sayaka Takahashi membungkuk ke tribun penonton di sebuah pertandingan bulutangkis yang diikuti.

Kemunculan tunggal putri Jepang ranking 14 dunia itu pun langsung membuat netizen mellow kembali. Dari kolom komentar, banyak yang menyematkan banyak doa.

Netizen menyakinkan bahwa Sayaka Takahashi tak akan pernah kehilangan dukungan meskipun sudah tidak lagi menjadi bagian dari tim nasional Jepang di usia ke-30.

“Tentu saja! Saya akan terus mendukung masa depan Sayaka-chan, yang telah mulai berjalan di jalan baru. Saya akan yerus mendukung Anda di masa depan,” tulis @JAM_******

“Kita semua saling mendukung, jadi silakan lakukan apa yang ingin kamu lakukan,” komentar @RX9*****

Sayaka Takahashi membuat keputusan dengan mengajukan pengunduran diri dari tim nasional bulutangkis Jepang (NBA) pada Selasa (20/09/22).

Dengan alasan cedera, pengunduran diri runner up French Open 2021 itu pun disampaikan melalui instagram yang langsung membuat kaget penggemar.