Gusur Kevin/Marcus, Potret Ganda Putra Jepang 'Berpesta' Pasca Jadi Ranking Satu Dunia

Minggu, 25 September 2022 16:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© BWF — Badminton World Federation
Resmi gusur Kevin /Marcus yang berkuasa di ranking satu sejak hampir lima tahun terakhir, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, berpesta dengan hidangan istimewa. Copyright: © BWF — Badminton World Federation
Resmi gusur Kevin /Marcus yang berkuasa di ranking satu sejak hampir lima tahun terakhir, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, berpesta dengan hidangan istimewa.

INDOSPORT.COM – Resmi gusur Kevin /Marcus yang berkuasa di ranking satu sejak hampir lima tahun terakhir, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, berpesta dengan hidangan istimewa.

Hidangan istimewa berupa ikan hasil memancing yang dilakukan Takuro Hoki sebagaimana dilansir dari instagram storynya, yaitu @hokitonami pada Minggu (25/09/22).

Dalam foto yang diunggah, terlihat bahwa Takuro Hoki sedang menghabiskan waktu liburannya dengan berleha-leha memancing.

Hasil pancingannya terlihat melimpah, lalu diolah menjadi sup ikan yang lezat untuk dinikmati. Takuro Hoki menulis, “hasil tangkapan hari ini.”

© Instagram story @hokitonami
Takuro Hoki kepergok sedang memancing usai resmi geser Kevin/Marcus jadi ranking satu dunia BWF. Copyright: Instagram story @hokitonamiTakuro Hoki kepergok sedang memancing usai resmi geser Kevin/Marcus jadi ranking satu dunia BWF, Sumber: IG Story @hokitonami.

Tentunya memancing menjadi salah satu cara berleha-leha bagi seorang  Takuro Hoki. Selain itu, dilansir dari feed instagramya, Yugo Kobayashi sang partner juga memilih menghabikan waktu dengan anak.

Ganda putra Jepang tersebut berhak untuk leha-leha sejenak untuk merayakan keberhasilannya menempati ranking satu dunia BWF per Selasa (20/09/22).

Pencapaian itu bisa dibilang fantastis, karena Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadi ganda putra pertama di dunia yang mampu menggeser Kevin/Marcus setelah hampir lima tahun di puncak.

Mereka juga berhasil menciptakan sejarah sebagai ganda putra Jepang pertama yang berhasil menempati ranking satu dunia.

Nama-nama mentereng seperti Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, hingga Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe juga belum pernah ada yang berada di ranking satu.

Namun semua yang dicapai Takuro Hoki/Yugo Kobayashi itu juga bukan hal yang mudah. Karena tak bisa dipungkiri, mereka harus menerjang gempuran ganda putra Indonesia yang masih sangat mengerikan.