Kembali Dukung Kevin Sanjaya, Eks Ganda Putra Pelatnas PBSI Bongkar Pengalaman Dilatih Herry IP

Kamis, 29 September 2022 00:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Afiat Yuris Wirawan, eks ganda putra Indonesia. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Mantan ganda putra Pelatnas PBSI, Afiat Yuris Wirawan kembali memberikan dukungan untuk Kevin Sanjaya dan menceritakan pengalamannya dilatih oleh Herry IP.

Sejak muncul pada Senin (26/09/22) lalu, kisruh antara Kevin Sanjaya dengan sang pelatih, Herry IP masih menjadi berita panas hingga saat ini.

Polemik antara Kevin Sanjaya dengan Herry IP pun terus melebar dan kian memanas seiring adanya sejumlah pihak yang ikut buka suara.

Salah satunya ialah Afiat Yuris Wirawan sendiri merupakan mantan ganda putra Pelatnas PBSI yang berpasangan dengan Debby Susanto di ajang junior serta Yohanes Rendy Sugiarto di kancah senior.

Afiat Yuris Wirawan yang dulunya merupakan salah satu anak didik Herry IP pun memberikan dukungan untuk Kevin Sanjaya.

Dukungan tersebut ia lontarkan melalui sejumlah Insta Story di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia beberapa kali memberikan pernyataan dengan kalimat yang cukup menohok soal perseteruan Kevin Sanjaya dan Herry IP.

Afiat memberikan kalimat yang cukup menohok dengan campuran Bahasa Jawa serta curhatan saat dirinya berada di bawah asuhan pelatih yang dijuluki Coach Naga Api.

Eks ganda putra Indonesia, Afiat Yuris Wirawan beri dukungan untuk Kevin Sanjaya terkait polemik dengan Herry IP. Foto: Instastory@afiatyuris Copyright: Instastory@afiatyurisEks ganda putra Indonesia, Afiat Yuris Wirawan beri dukungan untuk Kevin Sanjaya terkait polemik dengan Herry IP. Foto: [email protected]

Namun ternyata dukungan untuk Kevin Sanjaya tak hanya berhenti di situ saja. Ia kembali memberikan pernyataan soal kisruh panas ini.

Afiat mengaku memberikan dukungan untuk pasangan Marcus Gideon itu bukanlah tanpa alasan.

Tak hanya itu Afiat Yuris Wirawan juga membongkar pengalamannya saat masih berada di bawah naungan Herry IP.