Bakal Gantikan Yeremia Jadi Partner Pramudya, Begini Tekad Rayhan/Rahmat di IIC 2022

Jumat, 30 September 2022 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© pbdjarum
Ganda putra junior Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat Copyright: © pbdjarum
Ganda putra junior Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat

INDOSPORT.COM - Bakal gantikan Yeremia untuk menjadi partner Pramudya, begini tekad pasangan ganda putra junior, M. Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Ya, guna menjaga performa Pramudya Kusumawardana tetap stabil sementara Yeremia Rambitan pemulihan cedera, PBSI berencana memberikan Pram partner baru.

Adapun sosok yang akan menggantikan Yeremia untuk berduet dengan Pramudya adalah Rahmat Hidayat, atlet berusia 19 tahun yang juga bermain di ganda putra.

Saat ini, Rahmat Hidayat berpasangan dengan atlet sebayanya, yaitu Rayhan Nur Fadillah, dan ajang Indonesia International Challenge akan jadi turnamen perpisahan.

Beruntung, M. Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat terus melaju di babak perempatfinal IIC 2022, usai menang atas rekan senegara, Nikolaus Joaquin/Verrell Yustin Mulia.

Berlaga di GOR Among Raga, Yogyakarta, Kamis (29/9/22) kemarin, Rayhan/Rahmat menang dua game langsung, 21-16, 21-15.

Walau menang, Rayhan/Rahmat mengaku belum terlalu puas dengan permainannya.

"Alhamdulillah bisa menjalani pertandingan dengan lancar dan tanpa cedera dari awal hingga akhir. Diberikan kemenangan juga," ungkap Rahmat dalam rilis resmi PP PBSI.

"Tapi tadi kita masih beradaptasi dengan angin di lapangan, jadinya mainnya masih ragu-ragu," blak-blakan calon partner Pramudya Kusumawardana itu.

"Dibandingkan kemarin, sebenarnya sudah lebih enak mainnya. Hanya memang belum keluar semua karena kita juga harus kontrol angin dan hal non-teknis," imbuh Rayhan.