Link Live Streaming Vietnam Open 2022: Perang Saudara Sarat Gengsi, Reza/Melati vs Rehan/Lisa

Jumat, 30 September 2022 13:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut link live streaming Vietnam Open 2022, Jumat (30/09/22). Ada 9 wakil Indonesia di perempat final. ada perang saudara Reza/Melati dan Rehan/Lisa. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Vietnam Open 2022, Jumat (30/09/22). Ada 9 wakil Indonesia di perempat final. ada perang saudara Reza/Melati dan Rehan/Lisa.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Vietnam Open 2022, Jumat (30/9/22). Ada sembilan wakil Indonesia di perempat final. ada perang saudara Reza/Melati dan Rehan/Lisa.

Turnamen BWF World Tour Super 100 Vietnam Open 2022 sudah memasuki perempat final. Persaingan antar pebulutangkis dunia pun semakin ketat, termasuk dari sembilan wakil Indonesia. 

Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan jadi wakil Indonesia pertama yang bermain hari ini. Dejan/Gloria akan ditantang Chang Tak Ching/Lui Lok-lok.

Kedua pasangan belum pernah bertemu. Namun Dejan/Gloria punya kans untuk melangkah jauh dengan bekal gelar juara pekan lalu di Indonesia International Series 2022.

Beralih ke sektor tunggal, di mana wakil semata wayang Indonesia, Ruselli Hartawan akan menghadapi bintang tuan rumah, Nguyen Thuy Linh.baru meroket usai menjuarai turnamen di Belgia.

Meski ranking hanya terpaut tipis, Ruselli Hartawan yang menempati unggulan keempat, harus berhati-hati dengan Nguyen Thuy Linh yang baru meroket usai menjuarai turnamen di Belgia.

Dari sektor ganda putra, pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahelvi Isfahani akan menghadapi salah satu pemain senior Jepang yang baru comeback dari pensiun, Keigo Sonoda/Mahiro Kaneko.

Dari sektor ganda putri, perang saudara tak terhindarkan. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhadapan dengan Fuyu Iwasaki/Dhea Bunga Anjani.

Ada pula perang saudara antara dua ganda campuran PBSI dan non pelatnas, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Moh.Reza Pahlevi/Melati Daeva.

Bukan sekadar perkara berebut tiket semifinal, namun Vietnam Open 2022 menjadi unjuk gigi penuh gengsi antara junior Rehan/Lisa dengan seniornya sendiri yang baru debut Reza/Melati.

Selengkapnya untuk mengakses link live streaming dan jadwal Vietnam Open 2022 di perempat final hari ini, akan terlampir pada halaman kedua.