In-depth

3 Deretan Pebulutangkis yang Sukses Usai Keluar dari Pelatnas, Dejan/Gloria Berikutnya?

Senin, 3 Oktober 2022 19:48 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut tiga pebulutangkis yang sukses usai memutuskan untuk keluar dari Pelatnas PBSI. Apakah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menyusul? Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut tiga pebulutangkis yang sukses usai memutuskan untuk keluar dari Pelatnas PBSI. Apakah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menyusul? Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pebulutangkis yang sukses usai memutuskan untuk keluar dari Pelatnas PBSI. Apakah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menyusul?

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi topik hangat pembicaraan BL Indonesia usai menjuarai Vietnam Open 2022.

Dalam perjalanan menjuarai Vietnam Open 2022, Dejan/Gloria mampu mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di partai All Indonesia Final.

Selain memenangkan Vietnam Open 2022, Dejan/Gloria juga turut mengamankan gelar juara pada Denmark Masters 2022 dan Indonesia International Series 2022.

Dengan kemenangan tiga kali secara beruntun, wajar jika Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja menjadi bahan pembicaraan publik.

Menariknya, terlepas dari pencapaian mereka sejauh ini ternyata Dejan/Gloria bukanlah atlet yang berasal dari tim yang sama.

Dejan Ferdinansyah sendiri merupakan atlet ganda campuran di bawah naungan salah satu klub bulutangkis terbesar di tanah air, PB Djarum.

Sementara Gloria Widjaja yang sebelumnya bergabung dengan Pelatnas PBSI harus terdegradasi, dan kembali memperkuat PB Djarum.

Tapi semenjak keluar dari Pelatnas PBSI dan berpasangan dengan Dejan, karier Gloria justru semakin moncer.

Dengan begitu, apakah Dejan/Gloria mampu menyusul kesuksesan rekan non-pelatnas? Berikut INDOSPORT akan mengungkapkan deretan atlet yang sukses setelah keluar dari Pelatnas PBSI.