The Real Latihan Mencekam Ganda Putri Indonesia, di Bawah Atap yang Rawan Terbang

Senin, 3 Oktober 2022 14:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putri lapis dua Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), Amalia Cahaya Pratiwi, unggah momen kocak saat dia berlatih di bawah atap yang rawan roboh. Copyright: © PBSI
Ganda putri lapis dua Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), Amalia Cahaya Pratiwi, unggah momen kocak saat dia berlatih di bawah atap yang rawan roboh.

INDOSPORT.COM – Ganda putri lapis dua Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), Amalia Cahaya Pratiwi, unggah momen kocak saat dia berlatih di bawah atap yang rawan roboh.

Ya, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma yang baru saja menjadi runner up Vietnam Open 2022 tersebut, melalui twitternya, mengabadikan momen latihan di sebuah halaman dengan angin yang kencang.

Sebenarnya dia tidak sepenuhnya berlatih di halaman karena ada atap bongkar pasang yang sengaja disediakan untuk berlatih para atlet badminton.

Hanya saja karena angin begitu kencang, hingga kain-kain putih yang dipasang bergelombang tersapu angin, hal itu membuat Amalia Cahaya Pratiwi bergura soal ketakutannya jika atap akan terbang.

“Pemanasan paling ga tenang sedunia, takut banget penutupnya terbang. Kebayang kan kalo lagi ujan kayak gimana?” tulis Amalia Cahaya Pratiwi.

Unggahan runner up Vietnam Open 2022 tersebut sontak mendapatkan beragam tanggapan dari para Badminton Lovers di twitter.

“Ikut deg-degan liat penutupnya terbang terbang,” komentar @gee*******

“Jadi olahraga ekstrem ya wkwkwk,” komentar @abin******

“Setengah air badminton ya jadinya,” komentar @chlo******

“Positifnya udah nggak perlu ac cil,” komentar @suka*****