Hati-hati Indonesia! BAM Siapkan 2 Ganda Putri Monster ke Olimpiade Paris 2024

Rabu, 5 Oktober 2022 19:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Pelatih bulutangkis BAM, Rexy Mainaky. Copyright: © Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Pelatih bulutangkis BAM, Rexy Mainaky.

INDOSPORT.COM Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) menyiapkan dua ganda putri andalan mereka ke Olimpiade Paris 2024, yang juga bisa menjadi tanda alarm bahaya untuk Indonesia.

Sebagaimana diketahui saat ini para atlet di seluruh penjuru dunia tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Olimpiade Paris 2024.

Pesta olahraga terbesar di dunia itu akan resmi digelar pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024 mendatang.

Untuk cabang olahraga bulutangkis sendiri bakal berlangsung pada 27 Juli sampai 5 Agustus 2024 nanti di Arena Porte de La Chapelle dan berkapasitas 8 ribu penonton.

Malaysia sendiri menjadi salah satu negara yang paling getol mempersiapkan diri untuk Olimpiade Paris 2024, terutama untuk cabor bulutangkis.

BAM sendiri menargetkan dua ganda putri Malaysia bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Hal ini disampaikan oleh Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Sektor Ganda BAM, yang mengatakan bahwa selain ada pasangan utama, Pearly Tan/M Thinaah yang kini menduduki peringkat 11 dunia, BAM juga tengah mempersiapkan pemain muda.

Sosok tersebut ialah Anna Cheong/Teoh Mei Xing yang dipersiapkan untuk berburu tiket menuju ke Paris dua tahun ke depan.

Anna Cheong/Teoh Mei Xing saat ini berada di peringkat 30 bisa memiliki kesempatan untuk berlatih bersama Pearly Tan/M Thinaah.

Rexy Mainaky sendiri bakal membimbing pasangan Anna Cheong/Teoh Mei Xing demi bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.