Makin Berumur Makin Romantis, Potret Zhao Yunlei dan Sang Suami Pamer Kebucinan

Rabu, 5 Oktober 2022 06:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Weibo Hong Wei
Memasuki tahun keempat pernikahan, legenda bulutangkis China, Zhao Yunlei, makin bucin dengan suaminya, Hong Wei. Potret keromantisannya bikin gemas fans. Copyright: © Weibo Hong Wei
Memasuki tahun keempat pernikahan, legenda bulutangkis China, Zhao Yunlei, makin bucin dengan suaminya, Hong Wei. Potret keromantisannya bikin gemas fans.

INDOSPORT.COM – Memasuki tahun keempat pernikahan, legenda bulutangkis China, Zhao Yunlei, makin bucin dengan suaminya, Hong Wei. Potret keromantisannya bikin gemas fans.

Zhao Yunlei adalah pebulutangkis spesialist ganda asal China. Duet ganda campuran Zhang Nan/Zhao Yunlei mampu mampu menyabet medali emas Olimpiade London 2012 sektor ganda campuran.

Begitupun dengan duet Zhao Yunlei/Tian Qing yang mampu menyabet medali emas Olimpiade London 2012 di sektor ganda putri.

Beragam gelar turnamen badminton pun didapat oleh Zhao Yunlei dalam dua sektor berbeda yang kerap memberikan ancaman bagi pasangan lain.

Sampai akhirnya, Zhao Yunlei memilih untuk gantung raket usai menyabet medali perunggu Olimpiade Rio 2016 bersama Zhang Nan.

Pasca pensiun, pebulutangkis berparas cantik itu menikahi bintang bulutangkis ganda putra China, Hong Wei, pada tahun 2018.

Pernikahan mereka mengejutkan Badminton Lovers. Pasalnya Hong Wei dan Zhao Yunlei hampir tidak tercium media soal hubungan asmara keduanya.

Malahan Zhao Yunlei saat itu sedang sibuk dengan kisah cinta segitiganya bersama sang partner, Zhang Nan dan Tian Qing.

Namun bagaimanapun kisah cinta mereka di masa lalu, yang jelas saat ini Zhang Nan telah berbahagia dengan Tian Qing yang sudah menjadi istrinya. Begitu pun dengan Hong Wei bersama Zhao Yunlei.

Kebahagiaan Hong Wei dan Zhao Yunlei semakin sempurna dengan kehadiran sang buah hati yang cantik jelita sejak Senin (13/09/21).

Bahkan memasuki tahun keempat pernikahan mereka, Zhao Yunlei kian dibuat bucin dengan sang suami, Hong Wei. Berikut potretnya!