Umumkan Kelahiran Putri Kedua, Viktor Axelsen Bakal Makin Mereog?

Sabtu, 8 Oktober 2022 16:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Viktor Axelsen
Jelang penampilannya di Denmark Open 2022, tunggal putra ranking satu dunia, Viktor Axelsen, disinyalir bakal kian ganas usai putri keduanya, Aya, telah lahir. Copyright: © Instagram/Viktor Axelsen
Jelang penampilannya di Denmark Open 2022, tunggal putra ranking satu dunia, Viktor Axelsen, disinyalir bakal kian ganas usai putri keduanya, Aya, telah lahir.

INDOSPORT.COM – Jelang penampilannya di Denmark Open 2022, tunggal putra ranking satu dunia, Viktor Axelsen, disinyalir bakal kian ganas usai putri keduanya, Aya, telah lahir.

Juara Olimpiade Tokyo 2020 asal Denmark, Viktor Axelsen, kini tengah berbahagia dengan sang pasangan, Natalia Koch Rohde.

Pasalnya sejoli bulutangkis itu baru saja menyambut kelahiran putri keduanya yang diberi nama Aya Rohde Axelsen pada Jumat (07/08/22).

Kabar kelahiran putri keduanya itu diungkap oleh Viktor Axelsen di media sosial pribadinya baik di instagram maupun twitter.

Dalam unggahan di twitternya, Axelsen yang bakal berlaga di turnamen badminton Denmark Open 2022 pada 18-23 Oktober mendatang, mengumumkan nama serta tanggal kelahiran sang putri kedua.

“7.10.2022. Selamat datang ke dunia Aya Rohde Axelsen. Natalia Koch Rohde sekali lagi yang fenomenal. Pasangan putri kami sekarang sudah lengkap,” tulis twitter @viktoraxelsen.

Dalam pengumuman tersebut, Axelsen menyematkan dua kolase foto saat dia menggendong sang putri kedua, Aya, di atas ranjang.

Sementara di foto lainnya, Viktor Axelsen dan Natalia Koch Rohde, sedang berada di samping Aya yang sedang tertidur di ranjang. Putri sulung mereka, Baby Vega, juga semringah di samping sang adik.

Kabar membahagiakan yang datang pada sejoli bulutangkis Denmark itu, langsung dibanjiri like dan retweet dari badminton lovers seluruh dunia.

Tak ayal, badminton lovers juga meninggalkan beragam komentar di twitter. Banyak yang memberi ucapan selamat, hingga ada yang menuliskan keyakinannya jikalau Viktor Axelsen bakal makin ganas dengan lahirnya putri kedua.