Jadwal Indonesia Masters 2022 Super 100: Lanny/Ribka Baku Hantam, Rahmat/Pramudya vs Korea

Kamis, 20 Oktober 2022 07:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 Super 100, Kamis (20/10/22), di mana ada Lanny/Ribka, Bilqis Prasista, hingga Rahmat/Pramudya berjuang hari ini. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 Super 100, Kamis (20/10/22), di mana ada Lanny/Ribka, Bilqis Prasista, hingga Rahmat/Pramudya berjuang hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 Super 100, Kamis (20/10/22), di mana ada Lanny/Ribka, Bilqis Prasista, hingga Rahmat/Pramudya berjuang hari ini.

Tak terasa turnamen bulutangkis Super 100 yang berlangsung di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, telah memasuki hari ketiga penyelenggaraan.

Sejumlah pebulutangkis akan berjibaku di babak 16 besar, termasuk wakil-wakil Indonesia yang menghiasi order of play dan jadwal Indonesia Masters 2022 Super 100 hari ini mulai pukul 13.00 WIB.

Pasangan baru  Adnan Maulana/Nita Violina Marwah menjadi wakil pertama Indonesia yang akan memulai perjuangan hari ini. Adnan/Nita akan berjibaku menghadapi tantangan dari bintang badminton China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Laga ini tentu tidak mudah, karena rival Adnan/Nita tersebut baru menjadi runner up Malang Indonesia International Challenge 2022 pekan lalu.

Laga tak kalah menarik untuk disaksikan adalah rising star tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista yang akan langsung ditantang unggulan pertama asal Jepang, Saena Kawakami.

Tentu ini menjadi ujian berat bagi Bilqis Prasista yang sedang berusaha menunjukkan sinar benderangnya usai membela Indonesia di Piala Uber 2022 lalu.

Hanya saja, harus diakui bahwa Saena Kawakami bukan lawan sembarangan. Pengalamannya menjuarai berbagai level turnamen bulutangkis menjadi fakta yang tak bisa disangkal.

Jadwal Indonesia Masters 2022 Super 100 hari ini juga akan jadi uji nyali bagi Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana. Pasangan baru Indonesia itu akan ditantang Kim Hwi-tae/Na Sung-Seung.

Ada pula perang saudara antara Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melawan pebulutangkis independen Indonesia, Masita Mahmudin/Rosyita Eka Putri Sari.