Hasil Denmark Open 2022: Tangan Petir Kembali Beraksi, Marcus/Kevin Tumbangkan Ganda Skotlandia

Jumat, 21 Oktober 2022 00:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil Denmark Open 2022 antara Alexander Dunn/Adam Hall vs Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, menghadap pasangan Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall di laga 16 besar Denmark Open 2022.

Sejak awal laga, Marcus/Kevin mampu mendominasi laga dengan unggul 6-3 lebih dulu dari Dunn/Hall yang merupakan pasangan non-unggulan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo yang belakangan disorot permainannya mulai nyaman dengan melancarkan beberapa kali dropshot yang tak dapat diantisipasi pasangan Skotlandia.

Sedangkan Marcus yang beberapa kali tampil di depan juga cukup prima menghadang serangan Dunn/Hall yang cukup menyulitkan di awal laga.

Jelang interval pertama, Marcus/Kevin yang bermain cepat sedikit kesulitan dengan bola yang menyangkut di net pada kedudukan 10-6 atas Dunn/Hall.

Interval pertama pun berhasil ditutup oleh pasangan Indonesia pada kedudukan 11-8 usai bola dari Kevin Sanjaya Sukamuljo tak mampu diantisipasi oleh pasangan Skotlandia.

Memasuki interval kedua gim pertama, pasangan berjuluk Minions unggul cepat 14-8 dengan sambaran Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menyulitkan pasangan Skotlandia.

Jelang interval kedua usai, pasangan Skotlandia yang pada awal gim sedikit kesulitan mencoba meraih sedikit demi sedikit angka hingga kedudukan 12-19 atas Marcus/Kevin.

Namun demikian, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mampu menutup gim pertama untuk kemenangan Indonesia dengan kedudukan 21-14 atas pasangan Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall di Denmark Open 2022.