Janji Rian Ardianto Cium Fajar Alfian di Podium Denmark Open, Alasannya Super Kocak

Minggu, 23 Oktober 2022 13:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto berjanji akan mencium Fajar Alfian saat berada di podium Denmark Open 2022. Alasannya pun sangat kocak. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto berjanji akan mencium Fajar Alfian saat berada di podium Denmark Open 2022. Alasannya pun sangat kocak. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto berjanji akan mencium Fajar Alfian saat berada di podium Denmark Open 2022. Alasannya pun sangat kocak.

Hal ini dikarenakan, Fajar Alfian sempat merasa cemburu menanggapi momen partner mainnya itu mencium pemain Malaysia, Teo Ee Yi, seusai pertandingan semifinal Denmark Open 2022.

Janji itu diungkapkan Muhammad Rian Ardianto saat dirinya mengunggah foto sedang bersalaman dengan Teo Ee Yi sesuai bertanding di akun Twitter-nya.

Rian Ardianto mengunggah ulang foto tersebut karena sempat viral dan jadi topik pembicaraan di kalangan BL Indonesia. 

Jarak kedua pemain yang cukup dekat membuat wajah Rian tak sengaja menyentuh bagian pipi Teo Ee Yi sehingga terkesan Rian tengah ‘mencium’ lawannya.

“Perihal kejadian ini saya bisa jelasin ya, ini seperti yang kalian duga,” tulis Rian Ardianto di akun Twitternya @txtdarimasjom.

Cuitan Rian Ardianto ini pun langsung ditanggapi dengan nada ‘kecut’ oleh Fajar Alfian, seolah-olah pemain asal Bandung itu tidak terima dengan aksi mesra Rian dengan sang lawan.

“Oh gitu Jom (sapaan akrab Rian)? Cukup tahu,” tulis Fajar Alfian.

Rian Ardianto kembali membalas komentar rekannya itu dengan kata-kata menenangkan. Dia mengatakan akan mencium Fajar saat berada di podium.

“Udah jangan pundung (ngambek), nanti saya cium di podium,” balas Rian Ardianto.