Saling Sindir di Media Sosial, Begini Lika-liku Kisah Cinta Fajar Alfian dan Susan Sameh

Selasa, 25 Oktober 2022 16:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Podium juara Denmark Open 2022: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Podium juara Denmark Open 2022: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Saling sindir di media sosial, begini rangkuman perjalanan kisah pebulutangkis Fajar Alfian dan selebriti yang tengah naik daun, Susan Sameh.

Setidaknya dalam setahun terakhir, Fajar Alfian dan Susan Sameh menunjukkan kedekatan, seperti sepasang kekasih. Akhir tahun lalu, mereka berlibur bersama di Bali.

Fajar Alfian mengunggah potret bersama Susan Sameh di Bali, salah satunya di akun Twitter, yang langsung disukai oleh hampir 20 ribu penggemar kedua figur publik ini.

Pada kesempatan lainnya, Susan Sameh sempat menonton langsung pertandingan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ajang Indonesia Masters 2022, Juni lalu.

Saat Fajar/Rian sukses menjadi juara, Susan Sameh pun memberi kejutan dengan buket bunga, yang ia berikan pada pebulutangkis kelahiran Maret 1995 itu di Istora Senayan.

Namun, tak berselang lama, tepatnya di bulan Agustus 2022, Susan Sameh justru membantah hubungannya dengan Fajar.

"Pasangan yang mana? (Fajar Alfian) itu teman baik, serius," ujar Susan Sameh saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Padahal, Fajar Alfian sendiri mengakui bahwa Susan Sameh adalah kekasihnya, seperti saat ia menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Hendra Setiawan.