Hasil French Open 2022: Langkah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Terhenti di Babak 32 Besar

Kamis, 27 Oktober 2022 01:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© PBSI
Berikut ini adalah hasil Prancis Terbuka 2022, di mana langkah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus terhenti di babak 32 besar. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut ini adalah hasil Prancis Terbuka 2022, di mana langkah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus terhenti di babak 32 besar. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah hasil French Open 2022, di mana langkah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus terhenti di babak 32 besar.

Langkah wakil ganda putera Indonesia di Prancis Terbuka 2022, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus terhenti setelah takluk oleh pasangan asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 15-21, 21-15, dan 17-21.

Di awal menit laga, pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han tampil perkasa dengan membuat pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tertinggal 2-5.

Meski demikian, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tak menyerah begitu saja dan sempat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 6-6.

Pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han pun berhasil menutup interval gim pertama atas Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dengan kedudukan 11-8.

Setelah rehat, Marcus Gideon/Kevin berusaha untuk memberikan perlawanan sengit dan hal ini terbukti setetelah mereka membuat skor menjadi 12-13. 

Akan tetapi, Lu Ching Yao/Yang Po Han justru tampil perkasa dan semakin memperlebar selisih poin dari Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Di gim ini, pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya hanya mampu menambah 2 poin saja saat Lu Ching Yao/Yang Po Han unggul dengan skor 18. 

Namun, Lu Ching Yao/Yang Po Han justru kian menggila dan membuat pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus memungut kok dari lapangan.

Lu Ching Yao/Yang Po Han pun berhasil menutup gim pertama dengan skor 15-21 atas Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.