Cetak Sejarah Tembus Semifinal French Open 2022, Momen Rehan/Lisa Sujud Syukur Bikin Haru

Sabtu, 29 Oktober 2022 16:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Sebuah momen sujud mengharukan kala Rehan/Lisa, begitu heroic menekuk bintang tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue di perempat final French Open 2022. Copyright: © PBSI
Sebuah momen sujud mengharukan kala Rehan/Lisa, begitu heroic menekuk bintang tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue di perempat final French Open 2022.

INDOSPORT.COM – Sebuah momen sujud mengharukan kala Rehan/Lisa, begitu heroic menekuk bintang tuan rumah, Thom Gicquel/Delphine Delrue di perempat final French Open 2022.

Jumat (28/10/22), pebulutangkis ganda campuran muda ranking 30 dunia asal Indonesia, Rehan Naufal Kushanjanto/Lisa Ayu Kusumawati membuat kejutan di ajang French Open 2022.

Rehan/Lisa sukses melejit ke semifinal French Open 2022 usai meraih kemenangan 14-21, 21-15, 21-17 atas bintang badminton Prancis, Thom Gicquel/Delphie Delrue.

Tentu saja kemenangan itu sangat luar biasa mengingat sang lawan merupakan unggulan keenam dan bermaijn di kandang sendiri.

Selain itu, kemenangan di French Open 2022 mengantarkan Rehan/Lisa mencetak sejarah dalam kariernya dengan menembus semifinal pertama di turnamen badminton Super 750.

Maka tak heran, saat momen Rehan/Lisa  meraih kemenangan di babak perempat final French Open 2022, selalu ajdi pembahasan menarik bagi badminton lovers.

Seperti saat momen sujud syukur dan pelukan penuh haru Rehan/Lisa bersama pelatih Nova Widianto kemarin, yang langsung jado sorotan di jejaring sosial.

Momen itu sebagaimana diabadikan oleh instagram fanbase @ina_badminton pada Jumat (28/10/22), yang merekam detik-detik kemenangan Rehan/Lisa atas sang rival.

“Perjuangan luar biasa Rehan/Lisa. Semoga bisa melaju ke final,” tulis @ina_badminton.

Dalam video singkat yang dibagikan, Rehan/Lisa juga langsung bersujud mencium karpet hijau tempat keduanya berjuang setengah mati memperebutkan tiket ke semifinal French Open 2022.