Jadwal Hylo Open 2022: Ujian Berat Vito, Chico Aura vs Jonatan Christie di 16 Besar

Kamis, 3 November 2022 08:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal Hylo Open 2022, di mana Shesar Hiren Rhustavito akan melawan Loh Kean Yew dan pertemuan Chico Aura dengan Jonatan Christie. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Hylo Open 2022, di mana Shesar Hiren Rhustavito akan melawan Loh Kean Yew dan pertemuan Chico Aura dengan Jonatan Christie. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Hylo Open 2022, di mana Shesar Hiren Rhustavito akan melawan Loh Kean Yew dan pertemuan Chico Aura dengan Jonatan Christie.

Bermain di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, sejumlah pebulutangkis Indonesia akan melakoni pertandingan babak 16 besar Hylo Open 2022.

Berangkat dari ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka akan berhadapan dengan Lucas Corvee/Sharone Bauer sebagai wakil Prancis.

Pertandingan dengan wakil Prancis tersebut menjadi pertemuan perdana bagi kedua kubu.

Tapi, Rinov/Pitha jauh lebih diunggulkan karena dari segi ranking dunia, mereka jauh lebih tinggi yakni 16 berbanding 103.

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito langsung menghadapi ujian berat di babak 16 besar Hylo Open 2022.

Vito dijadwalkan akan berhadapan dengan unggulan 4 asal Singapura, Loh Kean Yew, meskipun dalam dua pertemuan terakhir wakil Indonesia selalu menang.

Lebih lanjut, Chico Aura Dwi Wardoyo mengalami nasib kurang menyenangkan karena harus berhadapan dengan sesama wakil dari Indonesia, Jonatan Christie.

Akibatnya, Indonesia sudah dapat dipastikan akan kehilangan salah satu atletnya, bahkan sebelum bertanding.

Selain itu, Anthony Sinisuka Ginting juga akan melakoni pertandingan sulit, karena dirinya akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kodai Naraoka.