Catat! Jadwal Siaran Langsung Hylo Open 2022 di TV Nasional

Jumat, 4 November 2022 13:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Turnamen bulutangkis bertajuk BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2022 akan disiarkan di sebuah stasion tv nasional. Simak jadwalnya berikut ini. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Turnamen bulutangkis bertajuk BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2022 akan disiarkan di sebuah stasion tv nasional. Simak jadwalnya berikut ini. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Turnamen bulutangkis bertajuk BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2022 akan disiarkan di sebuah stasion tv nasional. Simak jadwalnya berikut ini:

Pada Jumat (4/11/22), Hylo Open 2022 sudah memasuki perempat final, di mana Indonesia memiliki lima wakil yang akan berjuang memperebutkan tiket empat besar.

Di sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting yang berhadapan dengan pemain Singapura Loh Kean Yew di perempatfinal Hylo Open 2022.

Ini akan menjadi ujian berat untuk Anthony Sinisuka Ginting untuk menambah koleksi gelarnya tahun ini, setelah sempat juara di Singapore Open 2022 pada Juli lalu.

Sedangkan rekan senegaranya, Jonatan Christie, akan menantang mantan pemain nomor 1 dunia, Kidambi Srikanth dari India.

Jojo, sapaan akrab Jonathan Christie, sebelumnya baru saja melewati laga melelahkan melawan kompatriotnya, Chico Aura Dwi Wardoyo, dengan skor 21-18 dan 30-28.

Untuk ganda campuran, dua wakil Merah Putih sama-sama akan berhadapan dengan lawan yang berasal dari Denmark.

Ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan Mathias Thyrri/Amalie Magelund, sedangkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumuwati berhadapan dengan Mathias Christensen/Alexandra Boje.

Satu wakil Indonesia lainnya, Gregoria Mariska Tunjung, akan memburu tiket semifinal tunggal putri Hylo Open 2022 dengan menghadapi pemain India, Malvika Bansod.

Kendati demikian, para pecinta bulutangkis belum bisa menyaksikan babak perempat final Hylo Open 2022 secara langsung di stasiun TV Indonesia.