Hylo Open 2022: Anthony Ginting Ungkap Kunci Kalahkan Kodai Naraoka

Jumat, 4 November 2022 10:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulu tangkis asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ungkap kunci kalahkan wakil asal Jepang sekaligus pewaris takhta Kento Momota, Kodai Naraoka. Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ungkap kunci kalahkan wakil asal Jepang sekaligus pewaris takhta Kento Momota, Kodai Naraoka.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ungkap kunci kalahkan wakil asal Jepang sekaligus pewaris takhta Kento Momota, Kodai Naraoka.

Sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting menapaki langkah untuk bisa menjuarai Hylo Open 2022 dengan bentrok melawan wakil asal Irlandia, Nhat Nguyen.

Pebulu tangkis asal Indonesia tersebut mengaku bahwa dirinya menekan lawannya secara agresif sejak awal yang mana strateginya itu membuahkan hasil.

Pasalnya, Nhat Nguyen menjadi kesulitan mencetak poin kala melawan Anthony Ginting dan harus mengakui kekalahan 21-13 dan 21-10 hanya dalam tempo 37 menit saja.

“Kunci kemenangan, mungkin lebih menerapkan permainan agresif. Dengan lebih menekan,” ungkap Anthony melalui keterangan PBSI.

Selain itu, Anthony Ginting juga menuturkan bahwa bermain dengan tenang juga menjadi kunci dirinya bisa mengirim sang lawan pulang dari Jerman.

“Di gim kedua, angkanya bisa terlampau jauh mungkin karena saya bisa lebih tenang. Selain itu saya juga sudah bisa membaca permainan lawan seperti apa dari gim pertamanya,” tambahnya.

Di 16 besar, lawan Anthony Ginting tentu saja tidaklah mudah sebab dia bertemu dengan sang pewaris takhta Kento Momota, Kodai Naraoka.

Melawan Kodai Naraoka pastinya bukan hal yang mudah, tetapi Anthony Ginting berhasil melaksanakan tugas untuk menumbangkannya.

Selain itu, Anthony Sinisuka Ginting juga mengungkapkan kunci mengapa dirinya bisa mengandaskan wakil asal Jepang Kodai Naraoka.