Lolos Perempat Final Hylo Open 2022, Gregoria Bikin Pacar Bangga Sampai Nangis

Jumat, 4 November 2022 17:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos perempat final Hylo Open 2022, hal ini membuat sang kekasih bangga sampai menangis. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos perempat final Hylo Open 2022, hal ini membuat sang kekasih bangga sampai menangis. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil lolos perempat final Hylo Open 2022, hal ini membuat sang kekasih bangga sampai menangis.

Seperti diketahui, pemain bulutangkis andalan tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska berhasil lolos ke babak perempat final Hylo Open 2022 usai menumbangkan Pornpawe Chochuwong.

Gregoria berhasil menumbangkan wakil Thailand melalui perlawanan sengit atas Pornpawe Chochuwong dengan skor 21-14, 20-22, dan 22-10.

Hal ini menjadi torehan positif bagi pemain tunggal putri yang tahun ini genap berusia 23 tahun itu. Gregoria berhasil revans atas tunggal putri Thailand itu.

Pada gim pertama, Gregoria berhasil tampil dominan dengan mengunci kemenangan 21-14. Gim pertama hanya berlangsung selama 13 menit.

Permainan Gregoria semakin meyakinkan di gim pertama. Tunggal utama Indonesia itu berhasil melesat dengan skor 8-0 pada menit awal gim pertama.

Memasuki babak kedua, Pornpawe Chochuwong mulai melakukan perlawanan yang ketat. Sempat deuce di skor 20-20, Pornpawe berhasil mengambil gim kedua dan memaksa rubber Gregoria.

Pada gim ketiga, Gregoria melakukan perlawanan yang maksimal, tetapi dirinya harus terkejar di poin kritis. Gregoria sempat unggul 19-15, Pornpawe berhasil menyalip dengan skor 19-18.

Deuce kembali terjadi pada skor 20-20. Hal ini terjadi karena penempatan bola Gregoria yang keluar dari lapangan pertandingan.

Seperti yang diharapkan badminton lovers Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos babak perempat final Hylo Open 2022 dan akan melawan Malvika Bansod dari India.