Cerita Seru Dion Wiyoko dan Enzy Storia Dipasangkan Main Tenis oleh Vindes

Sabtu, 5 November 2022 19:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@enzystoria
Enzy Storia, aktris Indonesia. (Foto: Instagram@enzystoria) Copyright: © Instagram@enzystoria
Enzy Storia, aktris Indonesia. (Foto: Instagram@enzystoria)

INDOSPORT.COM – Menjadi pasangan ganda dalam ajang Tiba-tiba Tenis yang digelar Vincent dan Desta, Dion Wiyoko dan Enzy Storia bagikan cerita seru.

Seperti diketahui, Vincent Rompies dan Desta Mahendra akan menggelar turnamen yang diberi nama Tiba-tiba Tenis. Ajang ini menjadi momen adu skill tenis artis Indonesia.

Kali ini, Tiba-tiba Tenis akan menggaet artis kenamaan Indonesia. Dion Wiyoko dan Enzy Storia akan menghadapi Gading Marten dan Wulan Guritno.

Turut ambil bagian di acara Tiba-tiba Tenis, Dion Wiyoko mengaku senang setelah dihubungi oleh pihak Vincent dan Desta untuk mengikuti turnamen ini.

Enzy Storia turut memberikan komentar terkait dengan tawaran mengikuti turnamen Tiba-tiba Tenis. Mengaku tak terlalu jago, Enzy mengaku sebagai anak baru di dunia tenis.

“Kalo aku tuh newbie anak baru. Baru main tenis bulan April, gak ambis kalo misal ada waktu kosong gue main,” ungkap Enzy Storia, melansir dari aku instagram @vindes.ig.

Sementara itu, Dion mengaku menerima dengan senang hati tawaran untuk bermain di turnamen yang digelar Vindes Sport karena kecintaannya dengan olahraga tenis.

“Gue ambisius, seminggu tuh intens banget gue bisa sehari empat kali (main tenis), soalnya gue ngerasa ini olahraga yang gue enjoy banget,” ungkap Dion Wiyoko.

Dion dan Enzy mengaku bersemangat jelang turnamen ini. Gading Marten dan Wulan Guritno diwanti-wanti Dion dan Enzy untuk waspada jelang bergulirnya turnamen.

Tiba-Tiba Tenis sendiri berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (12/11/22) dan akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes.