In-depth

Wawancara Lengkap Rehan/Lisa Usai Juara Hylo Open 2022: Tidak Takut Huang Dong Ping!

Senin, 7 November 2022 12:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut adalah cuplikan wawancara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati usai menjuarai ajang Hylo Open 2022 di Jerman, Minggu (06/11/22). (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut adalah cuplikan wawancara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati usai menjuarai ajang Hylo Open 2022 di Jerman, Minggu (06/11/22). (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah cuplikan wawancara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati usai menjuarai ajang Hylo Open 2022 di Jerman, Minggu (06/11/22).

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil menaiki podium tertinggi Hylo Open 2022, usai menjegal Feng Yang Zhe/Huang Dong Ping (China).

Bertanding di Saarlandhalle Saarbruecken, Jerman, Minggu malam atau Senin dini hari WIB, Rehan/Lisa berhasil menang dua game langsung atas lawannya, skor 21-17, 21-15.

Ini adalah gelar pertama bagi pasangan Rehan/Lisa di tahun 2022, khususnya untuk level Super 300 setelah sebelumnya hanya mentok jadi finalis di level Super 100.

Banyak pujian yang dilontarkan pada Rehan/Lisa, yang digadang-gadang akan menjadi the next Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ganda campuran paling agresif.

Untuk itu, INDOSPORT merangkum sesi wawancara Rehan/Lisa paska menjuarai Hylo Open 2022, dilansir dari Humas PBSI.

Q: Bagaimana perasaan kalian saat akhirnya berhasil menjuarai Hylo Open 2022?

Rehan Naufal Kusharjanto:

"Allhamdulillah senang sekali rasanya bisa juara di sini. Apalagi ini gelar pertama di tahun ini, setelah tiga kali tampil ke final."

"Pastinya senang. Ini bisa menjadi batu loncatan buat saya dan Lisa ke depannya."

Lisa Ayu Kusumawati:

"Alhamdulillah kami senang sekali bisa juara. Akhirnya kami untuk kali pertama bisa juara di level Super 300. Akhirnya kami bisa membuktikan kalau kami sebenarnya bisa."

"Tadi kami tidak memikirkan menang atau kalah. Kami ingin bermain lepas saja, karena lawan juga tidak gampang."