Di Luar Nalar, Ganda Putra Denmark Terima Servis Pakai Kaki Persis Sepak Takraw

Rabu, 9 November 2022 14:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, melakukan hal di luar nalar, yaitu terima servis pakai kaki persis sepak takraw. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, melakukan hal di luar nalar, yaitu terima servis pakai kaki persis sepak takraw.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, melakukan hal di luar nalar, yaitu terima servis pakai kaki persis sepak takraw.

Kejadian unik tersebut terjadi pada Indonesia Open 2022 yang dihelat pada Jumat (17/06/2022) silam.

Astrup/Rasmussen sendiri mengawali Indonesia Open 2022 dengan bentrok kontra ganda putra asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Di babak 32 besar tersebut, ganda putra asal Denmark itu menang atas wakil asal Taiwan tersebut dengan skor 21-15 dan 21-16.

Astraup/Rasmussen lantas melaju ke babak 16 besar dan diadang oleh ganda putra asal Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Wakil asal Denmark itu mengandaskan Leo/Daniel hingga babak rubber game dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-15 dan melaju ke perempat final.

Di perempat final, Astraup/Rasmussen kemudian bertemu melawan ranking dunia nomor tiga saat itu, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pada pertandingan tersebut, wakil asal Denmark itu melaju ke babak semifinal setelah mengandaskan Hoki/Kobayashi dengan skor 21-17, 16-21, dan 21-14.

Akan tetapi, ada satu hal menarik di pertandingan tersebut, yaitu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menerima servis menggunakan kaki persis sepak takraw.