Gloria Widjaja Pamer Perut Sixpack, Netizen Sibuk Pikirkan Lemak Tubuh

Kamis, 10 November 2022 17:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Gloria Emanuelle Widjaja memamerkan perut sixpacknya, sontak hal ini membuat netizen sibuk memikirkan lemak di tubuh. Copyright: © Humas PBSI
Gloria Emanuelle Widjaja memamerkan perut sixpacknya, sontak hal ini membuat netizen sibuk memikirkan lemak di tubuh.

INDOSPORT.COM – Gloria Emanuelle Widjaja memamerkan perut sixpacknya, sontak hal ini membuat netizen sibuk memikirkan lemak di tubuh.

Gloria Widjaja dikenal sebagai pebulutangkis ganda campuran andalan klub PB Djarum. Bersama dengan Dejan Ferdinansyah, ia telah mengantongi beberapa gelar juara pada tahun ini.

Menjadi seorang atlet bulutangkis, Gloria dituntut untuk memiliki tubuh yang bugar. Hal ini membuatnya kerap melakukan berbagai workout untuk membentuk tubuhnya.

Baru-baru ini melalui unggahan di instagram pribadinya, Gloria tampak memamerkan perut sixpacknya ketika sedang melakukan olahraga.

Dalam unggahan tersebut, Gloria mengenakan setelan workout dengan atasan berwarna biru dan memakai legging ketat berwarna hitam.

Seperti diketahui, Gloria Emanuelle Widjaja telah hengkang dari pelatnas awal tahun ini. Ia bertandem dengan Dejan Ferdinansyah dengan membawa nama PB Djarum dalam beberapa turnamen.

Tahun ini, Dejan/Gloria tampil konsisten dengan mengantongi gelar juara dalam beberapa turnamen bulutangkis. Hal ini menunjukkan konsistensi Gloria usai keluar dari PBSI.

Dimulai pada turnamen Vietnam Open 2022, Dejan/Gloria meraih gelar juara dengan mengalahkan rekan senegara, Rehan/Lisa dengan straight game.

Kemudian pada ajang Kapal Api Indonesia International Series 2022, Dejan/Gloria turut naik podium tertinggi usai menundukkan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti dalam rubber game.

Selain itu, Dejan/Gloria turut meraih kemenangan di ajang Denmark Masters dan Malang International Challenge. Hasil ini menjadi kemenangan Dejan/Gloria empat turnamen beruntun.