Eks Pebulutangkis Indonesia Ini Soroti Absennya Rehan/Lisa di Australian Open 2022

Jumat, 11 November 2022 17:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Termasuk Debby Susanto, ada dua eks atlet bulutangkis Indonesia yang soroti absennya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Australian Open 2022. Copyright: © PBSI
Termasuk Debby Susanto, ada dua eks atlet bulutangkis Indonesia yang soroti absennya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Australian Open 2022.

INDOSPORT.COM – Termasuk Debby Susanto, ada dua eks atlet bulutangkis Indonesia yang soroti absennya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Australian Open 2022.

Diketahui, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati baru mencetak sejarah sebagai ganda campuran Indonesia pertama yang meraih gelar juara turnamen Hylo Open.

Keduanya baru meraih gelar juara Hylo Open 2022, Minggu (06/11/22), usai meraih kemenangan atas atlet badminton China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dengan skor 21-17, 21-15.

Bisa mencetak sejarah dengan raihan gelar yang membanggakan di Hylo Open 2022, Rehan/Lisa turut diapresiasi oleh banyak pihak.

Badminton lovers juga mengelu-elukan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati untuk bisa meriah gelar juara di berbagai ajang lainnya.

Salah satunya adalah harapan beberapa badminton lovers agar Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil di turnamen penutup musim BWF World Tour Finals 2022.

Melansir instagram @badmintontalk_com, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berada di posisi ke-10 klasemen Race to Guangzhou dengan raihan 51860.

Rehan/Lisa berada dua tangga di bawah ketentuan BWF yang hanya memperbolehkan delapan ranking terbaik untuk World Tour Finals 2022.

Sebenarnya jika Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ikut turnamen pamungkas di Australian Open pada 15-20 November, mereka masih berpeluang tampil di BWF World Tour Finals 2022.

Hanya saja karena Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dipastikan absen di Australian Open 2022. Eks pebulutangkis Indonesia, Debby Susanto dan Agripina Prima pun turut menyoroti hal itu.