Terungkap! Stasiun TV Nasional Ini Akan Siarkan Australia Open 2022

Senin, 14 November 2022 16:57 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tim bulutangkis Indonesia akan kembali bertarung di ajang Australian Open 2022 yang akan disiarkan di stasiun televisi nasional. Copyright: © PBSI
Tim bulutangkis Indonesia akan kembali bertarung di ajang Australian Open 2022 yang akan disiarkan di stasiun televisi nasional.

INDOSPORT.COM – Tim bulutangkis Indonesia akan kembali bertarung di ajang Australian Open 2022 yang akan disiarkan di stasiun televisi nasional.

Australian Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis level super 300 yang akan digelar di State Sports Centre pada 15-20 November mendatang.

Turnamen ini menjadi spesial karena merupakan rangkaian BWF terakhir, sebelum para pebulutangkis menutup musim ini di ajang BWF World Tour Finals yang digelar di Guangzhou.

Indonesia secara resmi memengirimka 15 wakil di ajang ini. Sangat menarik untuk dinantikan perjuangan tim Merah Putih untuk dapat meraih hasil maksimal di Australian Open 2022.

Pada sektor tunggal putra, terdapat Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, Tommy Sugiarto, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Christian Adinata.

Sementara itu, pada sektor tunggal putri, Indonesia hanya mengirimkan dua wakil andalan yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusumawardani.

Selanjutnya, pada sektor ganda putra, Indonesia hanya mengirimkan satu waki yaitu Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi.

Di sektor ganda putri diramaikan oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Terakhir di ganda campuran ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Adnan Maulana/Nita Violina dan Akbar Bintang Chayono/Marsheilla Gischa Islami.

Sementara itu, beberapa wakil Indonesia yang mengundurkan diri dari Australia Open 2022 adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, Fajar/Rian, Ahsan/Hendra dan Rehan/Lisa.