Jadwal Australian Open 2022 Hari Ini: Ganda Putri Hadapi Lawan Mencekam, 10 Wakil Indonesia Tampil

Kamis, 17 November 2022 07:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto tampil di babak 16 besar Australian Open 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto tampil di babak 16 besar Australian Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Australian Open 2022 hari ini, di mana ganda putri Indonesia hadapi lawan berat dan 10 wakil Tanah Air unjuk gigi.

Sejumlah pebulutangkis Indonesia kembali berjuang di ajang Australian Open 2022 yang berlangsung di State Sports Centre, Sydney untuk memperebutkan hadiah total 180 ribu dolar (sekitar Rp2,8 miliar).

Terdapat 10 wakil Indonesia yang akan tampil di babak 16 besar Australian Open 2022 yang berlangsung pada Kamis (17/11/22).

Sejumlah pemain Indonesia bakal berhadapan dengan wakil unggulan. Contohnya ada Putri Kusuma Wardani yang akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Kemudian ada dua ganda putri Indonesia yang akan berhadapan dengan lawan mencekam yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose melawan unggulan keenam asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga akan menghadapi lawan unggulan kelima asal Korea, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Di sisi lain, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia juga akan berhadapan dengan pemain non unggulan yang cukup tangguh.

Lawan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yakni pasangan muda asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Liang Wei Keng/Wang Chang sendiri merupakan jawara Japan Open 2022, sehingga mereka patut diwaspadai oleh Sabar/Reza.

Selain itu, ada sejumlah laga menarik lainnya, berikut jadwal wakil Indonesia di Australian Open 2022 hari ini: