Temani Pacar di Hajatan Megah, Pesona Cantik Gregoria Mariska Bikin Netizen Salah Fokus

Rabu, 23 November 2022 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Twitter/Mikha Angelo
Menemani sang kekasih, Mikha Angelo, yang masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2022, kecantikan pebulutangkis Gregoria Mariska, bikin salah fokus. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Menemani sang kekasih, Mikha Angelo, yang masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2022, kecantikan pebulutangkis Gregoria Mariska, bikin salah fokus.

INDOSPORT.COM –  Menemani sang kekasih, Mikha Angelo, yang masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2022, kecantikan pebulutangkis Gregoria Mariska, bikin salah fokus.

Pada Selasa (22/11/22), baru saja berlangsung pengumuman pemenang Festival Film Indonesia (FFI) di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan.

Secara umum, Komite FFI mencatat ada 20 film dokumenter, 30 film cerita pendek, 7 film dokumenter panjang, 20 film cerita panjang, dan 15 karya kritik film.

Penyanyi Mikha Angelo pun menjadi salah satu penyanyi yang masuk daftar nominasi ‘Pecinta Lagu Tema Terbaik’ berjudul ‘Pulang’ yang menjadi soundtrack film “Losmen Bu Broto.”

Kekasihnya masuk nominasi, membuat Gregoria Mariska turut hadir menemani dan menyemarakkan FFI 2022 sebagai tamu undangan.

Tak main-main, Gregoria Mariska yang terbiasa berpakaian kasual dengan jersey badminton, kini anggun dengan kebaya hitam dipadukan dengan rok bernuansa Jepang.

Sementara di pinggangnya, melingkar belt obi warna putih. Makin catchy penampilannya saat Gregoria Mariska menambahkan hills hitam dan rambutnya yang disanggul.

Mikha Angelo pun tak kalah menawan. Penyanyi bersuara lembut itu juga mengenakan busana hitam bernuansa etnik yang matching dengan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Dalam hajatan film tersebut, Mikha Angelo dan Gregoria Mariska tak lupa membagikan momen kebersamaan melalui twitter.

“Menemani pacar yg masuk nominasi di Piala Citra, ku bangga!” tulis Gregoria Mariska di twitternya pada Rabu (23/11/22).