Gregoria Mariska Berpeluang Main di BWF World Tour Finals, Mikha Angelo Kirim Pesan Penuh Cinta

Jumat, 18 November 2022 17:37 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Gregoria Mariska Tunjung berpeluang bermain di BWF World Tour Finals setelah melaju ke semifinal Australian Open 2022, Mikha Angelo kirim pesan cinta. Copyright: © PBSI
Gregoria Mariska Tunjung berpeluang bermain di BWF World Tour Finals setelah melaju ke semifinal Australian Open 2022, Mikha Angelo kirim pesan cinta.

INDOSPORT.COM – Gregoria Mariska Tunjung berpeluang bermain di BWF World Tour Finals setelah melaju ke semifinal Australian Open 2022, Mikha Angelo kirim pesan cinta.

Gregoria Mariska berhasil melaju ke babak semifinal usai mengalahkan wakil Jepang yakni Saena Kawakami dalam rubber game dengan skor 14-21, 22-20, 21-16.

Pertandingan babak perempat final Australian Open 2022 berlangsung sengit. Sempat tertinggal di gim pertama, Gregoria berhasil membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan di gim kedua dan ketiga.

Pada gim pertama Gregoria pontang-panting dengan menahan serangan Saena Kawakami yang ulet menggempur pertahanan tunggal putri andalan Indonesia itu.

Namun, keadaan berbalik ketika Gregoria memenangkan laga sengit di gim kedua dengan membuat jantung berdebar dengan hasil akhir 22-20.

Memasuki gim ketiga, Gregoria melaju dengan pasti dengan menaklukkan tunggal andalan Jepang itu dengan skor 21-16. Tentu kemenangan ini menjadi modal positif bagi Gregoria.

Pada babak semifinal Gregoria akan bersua dengan wakil China, Han Yue yang berhasil mengalahkan Nozomi Okuhara di babak perempat final.

Tentu saja laga kali ini menjadi ujian berat bagi Gregoria. Pasalnya, Han Yue merupakan tunggal putri China yang performanya tengah meningkat pada beberapa laga terakhir.

Gregoria mengungkapkan tidak terlalu memikirkan tentang beratnya laga di semifinal. Ia hanya ingin bermain dengan penuh percaya diri dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Jika berhasil menangani wakil China di babak semifinal, tentu Gregoria bisa memberikan catatan yang baik pada akhir musim ini sekaligus di sepanjang kariernya di level senior.