Makin Tak Sabar, Dewan BWF Bocorkan Agenda Mewah BWF World Tour Finals 2022 di Thailand

Sabtu, 26 November 2022 09:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto, membocorkan megahnya BWF World Tour Finals 2022 yang disebut-sebut bakal mengandakan gala dinner lagi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto, membocorkan megahnya BWF World Tour Finals 2022 yang disebut-sebut bakal mengandakan gala dinner lagi.

INDOSPORT.COM - Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto, membocorkan megahnya BWF World Tour Finals 2022 yang disebut-sebut bakal mengandakan gala dinner lagi.

Dewan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) periode 2021-2025, Bambang Roedyanto, memang terkenal ramah dan rajin membagikan informasi kepada badminton lovers melalui cuitannya di twitter.

Salah satu cuitan yang pernah dibagikan Bambang Roedyanto adalah bocoran mengenai agenda mewah gala dinner BWF World Tour Finals 2022 yang akan berlangsung di Thailand pada 7-11 Desember.

“WTF: Kemungkinan besar ada Gala Dinner, sdh siap lihat Fajar/Rian, Daddies, Jojo, Ginting, Jorji, dan Rinov/Pitha dgn baju kerennya?” tulis twitter @RudyRoedyanto.

Gala dinner memang menjadi salah satu momen paling dinanti setiap penyelenggaraan BWF World Tour Finals di akhir tahun.

Pasalnya, para pebulutangkis yang biasa berpakaian kasual, akan berpenampilan beda dalam sebuah acara makan-makan mewah jelang laga.

Dalam acara gala dinner, BWF juga akan mengumumkan beragam gelar untuk apresiasi kepada para pebulutangkis selama setahun berkompetisi.

Usai tahun lalu gala dinner ditiadakan oleh panitia penyelenggara lantaran pandemi Covid-19, kini wacana itu diambang kenyataan dan patut dinanti.

Dewan BWF, Bambang Roedyanto, bahkan menyentil kembali wacana gala dinner saat mengomentari unggahan twitter Gregoria Mariska yang disebut resmi tampil di BWF World Tour Finals 2022.

“Jarang-jarang kayak gini, jadi harus dipamerin,” tulis Gregoria Mariska dan dibalas dengan komentar Bambang Roedyanto, “Ntar pamernya di gala dinner.”