Ngeri! Intip Workout Kaki Ala Busanan Ongbamrungphan Jelang BWF World Tour Finals 2022

Sabtu, 26 November 2022 17:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© system.bwf
Pebulutangkis asal Thailand, Busanan Ongbumrungpan. Copyright: © system.bwf
Pebulutangkis asal Thailand, Busanan Ongbumrungpan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, terlihat melakukan workout kaki menjelang BWF World Tour Finals 2022.

Busanan Ongbamrungphan merupakan tunggal putri andalan Thailand yang namanya tak asing lagi bagi penikmat bulutangkis di seluruh dunia.

Pebulutangkis yang kini menempati ranking delapan dunia itu menjadi idola baru bukan hanya karena kepiawaiannya memainkan shuttlecock namun juga karena kecantikannya.

Semakin bersinar di jajaran atas pebulutangkis top dunia, Busanan lolos ke turnamen penutup musim yakni BWF World Tour Finals 2022 yang akan digelar di Bangkok, Thailand.

BWF World Tour Finals sendiri akan berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember mendatang. Busanan sendiri lolos ke ajang ini bersama dengan rekan senegaranya, Ratchanok Inthanon.

Jelang berlaga di BWF World Tour Finals, Busanan melakukan sejumlah persiapan, salah satunya dengan melatih kekuatan dan kelincahan kakinya dengan workout.

Hal ini terlihat dalam unggahan akun instagram terbaru Busanan. Tampak ia sedang melakukan gerakan kaki yang dapat membuatnya lebih lincah dalam bergerak mengejar shuttlecock.

Tak lupa, pebulutangkis yang tahun ini genap berusia 26 tahun turut menambahkan keterangan dalam keterangan foto instagram pribadinya “Badan menjadi bagus, On Track,”

Sontak unggahan Busanan menuai decak kagum dari para netizen. Banyak yang menyebut tunggal putri Thailand itu sangat kuat menahan hentakan kakinya.

“Kuat banget,” tulis akun @nir*****. Sementara netizen lain turut menambahkan “Berjuanglah, akau menyemangatimu,” tulis akun @sam****.