Buat Prediksi Peluang Ganda Putri di BWF World Tour Finals 2022, Media China Sentil Apriyani/Fadia

Minggu, 27 November 2022 13:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Media Sohu membuat prediksi tentang kans China menjuarai ajang BWF World Tour Finals 2022. Namun nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia ikut disebut-sebut, ada apa? Copyright: © PBSI
Media Sohu membuat prediksi tentang kans China menjuarai ajang BWF World Tour Finals 2022. Namun nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia ikut disebut-sebut, ada apa?

INDOSPORT.COM – Media Sohu membuat prediksi tentang kans China menjuarai ajang BWF World Tour Finals 2022. Namun nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia ikut disebut-sebut, ada apa?

Ajang BWF World Tour Finals 2022 akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember. Tidak semua pemain berkesempatan untuk berada di sana.

Menurut aturan BWF, hanya delapan atlet badminton terbaik dari masing-masing sektor yang berhak tampil di ajang berhadiah super fantastis tersebut.

Kecuali juara dunia, delapan pebulutangkis terbaik itu dihitung dari poin partisipasi atlet dalam turnamen Super 100 hingga Super 1000 selama satu tahun.

BWF baru akan merilis resmi nama-nama atlet bultuangkis yang akan berpartisipasi di ajang tersebut. Meski demikian, secara matematis, sejumlah nama sudah dipastikan untuk tampil.

Seperti halnya China yang secara matematis ada delapan perwakilan di sana. Media Sohu memprediksi bahwa China bisa menggondol dua sampa tiga gelar juara.

Sektor ganda campuran yang dipenggawai Zheng Siwei/Huang Yaqiong, peraih sembilan gelar pada 2022, dan juara Olimpiade 2020, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, disebut jadi andalan mereka.

Selain itu sektor ganda putri yang dipenggawai juara dunia 2022, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan juara Australian Open 2022, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, juga akan jadi tumpuan.

Media Sohu, telah menyebutkan sejumlah alasan mengapa nama-nama tersebut layak disebut sebagai andalan China di gelaran BWF World Tour Finals 2022.

Salah satunya di sektor ganda putri, di mana para musuh seram seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak lolos kualifikasi. Mari membahas rivalitas Apriyani/Fadia dengan ganda putri China!