Jelang BWF World Tour Finals 2022, Manisnya Huang Yaqiong Cosplay Jadi Mama Muda

Minggu, 27 November 2022 15:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Chris Hyde/Getty Images
Sungguh manis menyimak potret pebulutangkis cantik asal China, Huang Yaqiong, saat cosplay jadi mama muda jelang partisipasinya di BWF World Tour Finals 2022. Copyright: © Chris Hyde/Getty Images
Sungguh manis menyimak potret pebulutangkis cantik asal China, Huang Yaqiong, saat cosplay jadi mama muda jelang partisipasinya di BWF World Tour Finals 2022.

INDOSPORT.COM – Sungguh manis menyimak potret pebulutangkis cantik asal China, Huang Yaqiong, saat cosplay jadi mama muda jelang partisipasinya di BWF World Tour Finals 2022.

Turnamen badminton penutup musim yang disebut BWF World Tour Finals 2022 akan berlangsung pada 7-11 Desember di Bangkok, Thailand.

Ganda campuran Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi salah satu dari delapan wakil China yang secara matematis lolos kualifikasi di turnamen berhadiah 1,5 juta dolar (sekitar Rp23 miliar) itu.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong juga berkesempatan untuk naik ke podium tertinggi mengingat pencapaian mereka yang begitu superior dengan keberhasilan meraih sembilan gelar juara musim 2022.

Sebagai persiapan sebelum bertolak ke Thailand, ada hal manis yang dilakukan oleh Zheng Siwei/Huang Yaqiong untuk lebih menjalin chemistry.

Tak hanya kompak dengan Zheng Siwei saja, namun Huang Yaqiong rupanya juga akrab dengan istri sang partner hingga keluarganya.

Seperti potret pebulutangkis China berparas cantik itu yang sangat nyaman mengasuh putra Zheng Siwei yang diberi nama Aiden.

Layaknya jadi mama muda, Huang Yaqiong fasih mengasuh baby Aiden dengan sabar di atas kasur empuk sebuah ruangan.  Dia juga tak sungkan menggendongnya saat berada di sebuah beranda.

Kabar manis tersebut sebagaimana dilansir dari unggahan weibo pribadi Huang Yaqiong pada hari ini, Minggu (27/11/22) berikut ini.

© Instagram@hyaqiong_zsiwei_fans._
Potret pebulutangkis Huang Yaqiong saat jadi babysitter. (Foto: Instagram@hyaqiong_zsiwei_fans._) Copyright: Instagram@hyaqiong_zsiwei_fans._Potret pebulutangkis Huang Yaqiong saat jadi babysitter. (Foto: Instagram@hyaqiong_zsiwei_fans._)

“Hari ini adalah hari untuk menjadi bibi Qiong Qiong #huangyaqiong #bukuharianenergipositif,” tulis Huang Yaqiong di weibo yang juga direpost dalam instagram @hyaqiong_zsiwei_fans_