Tampil Modis saat Main Tenis, Body Goals Adik Nagita Slavina Bikin Netizen Geger

Minggu, 27 November 2022 22:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@cacatengker
Caca Tengker, adik Nagita Slavina. (Foto: Instagram@cacatengker) Copyright: © Instagram@cacatengker
Caca Tengker, adik Nagita Slavina. (Foto: Instagram@cacatengker)

INDOSPORT.COM – Adik Nagita Slavina, Caca Tengker, membuat netizen geger karena body goals-nya yang menawan saat main tenis.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga memiliki adik kandung yang tak kalah cantik dan berkelas yakni Alsi Mega Marsha Tengker alias Caca Tengker.

Caca Tengker sendiri berbeda dari sang kakak, karena Nagita Slavina memang kerap dan aktif sebagai seorang publik figure di layar kaca.

Caca Tengker memilih untuk lebih fokus terhadap pendidikannya, dan menekuni pekerjaannya sebagai psikolog klinis.

Selain itu, dara cantik berusia 33 tahun itu juga fokus dengan statusnya sebagai seorang istri untuk Barry Tamim, dan dua putri tercinta yakni Ansaira Maisadipta dan Aruni Damina Tamin.

Meski tak begitu aktif di dunia entertainment seperti Nagita Slavina, namun tetap saja Caca Tengker tak lepas dari atensi netizen.

Terbaru, penampilannya menjadi sorotan warganet saat tampil modis kala berolahraga sambil bermain tenis.

Hal ini diketahui dari unggahan pribadi Caca Tengker di akun Instagram-nya pada Minggu (27/11/22).

Caca Tengker nampak tengah melakukan endorsement saat sesi olahraga tenis. Nampak ia mengenakan pakaian crop tee berwarna peach yang dipadukan dengan rok rumbai berwarna putih.

Penampilan modis Caca Tengker pun menjadi sorotan netizen, yang gagal fokus dengan body goals-nya yang langsing meski belum lama ini melahirkan anak keduanya.